ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOGOSHIPO CAFÉ DALAM MENDORONG PERILAKU PEMBELIAN BERULANG KONSUMEN

Putri, Sumita Tiara and Adhrianti, Lisa and Perdana, Dionni Ditya (2021) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOGOSHIPO CAFÉ DALAM MENDORONG PERILAKU PEMBELIAN BERULANG KONSUMEN. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Text (Thesis)
SKRIPSI ok.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran bogoshipo café dalam mendorong perilaku pembelian berulang konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif diskriptif. Data penelitian diperoleh dari informan pokok yaitu pengelola cafe dan informan kunci yaitu pengunjung dari bogoshipo cafe yang berjumlah 10 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi pemasaran terpadu dengan tiga bentuk komunikasi pemasaran diantaranya, hubungan masyarakat atau public relations, periklanan, dan pemasaran mulut ke mulut (WOM). Pada teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Sedangkan pada teknik analisis data dilakukan dengan cara reduksi data dan penyajian data. Hasil penelitian pada penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan bogoshipo café dalam mendorong perilaku pembelian berulang konsumen, dilakukan melalui tiga langkah dalam komunikasi pemasaran yang dapat mendorong perilaku pembelian berulang konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social & Politics Science > Department of Communication
Depositing User: 160 Daryono Daryono
Date Deposited: 07 Dec 2021 16:07
Last Modified: 07 Dec 2021 16:07
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/23333

Actions (login required)

View Item View Item