Putri, Sumita Tiara and Adhrianti, Lisa and Perdana, Dionni Ditya (2021) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BOGOSHIPO CAFÉ DALAM MENDORONG PERILAKU PEMBELIAN BERULANG KONSUMEN. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
![]() |
Text (Thesis)
SKRIPSI ok.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran bogoshipo café dalam mendorong perilaku pembelian berulang konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif diskriptif. Data penelitian diperoleh dari informan pokok yaitu pengelola cafe dan informan kunci yaitu pengunjung dari bogoshipo cafe yang berjumlah 10 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi pemasaran terpadu dengan tiga bentuk komunikasi pemasaran diantaranya, hubungan masyarakat atau public relations, periklanan, dan pemasaran mulut ke mulut (WOM). Pada teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Sedangkan pada teknik analisis data dilakukan dengan cara reduksi data dan penyajian data. Hasil penelitian pada penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan bogoshipo café dalam mendorong perilaku pembelian berulang konsumen, dilakukan melalui tiga langkah dalam komunikasi pemasaran yang dapat mendorong perilaku pembelian berulang konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduated) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Social & Politics Science > Department of Communication |
Depositing User: | 160 Daryono Daryono |
Date Deposited: | 07 Dec 2021 16:07 |
Last Modified: | 07 Dec 2021 16:07 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/23333 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |