PENERAPAN STRATEGI SOCIAL MEDIAMARKETING PADA SUSHI BY SUZI

Sari, Titis Kemala and Widiastuti, Wahyu and Buldani, Khairil (2021) PENERAPAN STRATEGI SOCIAL MEDIAMARKETING PADA SUSHI BY SUZI. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Text (Thesis)
SKRIPSI TITIS KEMALA SARI.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan teknologi, dunia digital, dan internet berimbas pada duniapemasaran. Tren pemasaran di dunia beralih dari yang semula konvensional(offline) menjadi digital (online). Saat ini digital marketing lebih prospektif daripada marketing konvesional karena memungkinkan para calon pelangganpotensial untuk memperoleh segala macam informasi mengenai produk danbertransaksi melalui internet. Sushi by Suzi merupakan sebuah food productbrand berkonsep kontemporer atau kekinian dalam setiap aspek pemasarannya yang memanfaatkan internet sebagai media promosi produknya. Penelitian inibertujuan untuk mengetahui bagaimana Sushi By Suzi menerapkan strategi socialmedia marketing. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif,yaitu penelitian untuk menjelaskan secara mendalam penerapan strategi social media marketing pada Sushi by Suzi. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitumenggunakan data utama yang diperoleh melalui wawancara mendalam denganpara informan. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa Sushi by Suzi menerapkansocial media marketing sebagai bentuk pemasaran digital menggunakan platformsosial Instagram, Facebook, dan WhatsApp untuk mempromosikan produknya.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social & Politics Science > Department of Communication
Depositing User: 160 Daryono Daryono
Date Deposited: 07 Dec 2021 16:07
Last Modified: 07 Dec 2021 16:07
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/23336

Actions (login required)

View Item View Item