Kajian Penggunaan Media Luar Ruang Aplikasi Maxim di Kota Bengkulu

Guntara, Yoga and Gushevinalti, Gushevinalti and Widiastuti, Wahyu (2021) Kajian Penggunaan Media Luar Ruang Aplikasi Maxim di Kota Bengkulu. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Text (Thesis)
SKRIPSI YOGA GUNTARA.pdf - Additional Metadata
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengkaji pengunaan media luar ruang pada aplikasi Maxim di kota Bengkulu. Penelitian ini mengunakanteori Marketing Mix yang merupakan seperangkat alat pemasaran taktis yang dapat dikendalikan, terdiri dari produk, harga, lokasi, dan promosi, yang digabungkan oleh perusahaan untuk mencapai respons yang diinginkan di pasar sasaran. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Penentuan informan pada penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling yaitu dengan Teknik pengambilan sampling non random dan Teknik pengumpulan data pada penelitian ini yaitu wawancara dan observasi. Hasil dari penelitian ini adalah mengetahui pengunaan media luar ruang pada aplikasi maxim di kota Bengkulu, pengunaan media luar ruangan yang dilakukan oleh Maxim terlihat efektif, tujuan dari promosi Maxim menggunakan media luar ruang dan media daring adalah untuk memberikan imformasi kepada masyarakat mengenai informasi layanan jasa aplikasi Maxim.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social & Politics Science > Department of Communication
Depositing User: 160 Daryono Daryono
Date Deposited: 07 Dec 2021 16:07
Last Modified: 07 Dec 2021 16:07
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/23338

Actions (login required)

View Item View Item