Lubis, Nomelina and Sularsih, Anggarawati (2007) PENGARUH KEGAGALAN JASA (SERVICE FAILURE) TERHADAP PERILAKU BERPINDAH (SWITCHING BEHAVIOR) DAN KESETIAAN PELANGGAN (CUSTOMER LOYALTY) PADA INDUSTRI JASA. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Text
I,II,III-NOM-FE.pdf - Bibliography Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (274kB) |
|
Text
IV,V-NOM-FE.pdf - Bibliography Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (450kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegagalan jasa terhadap perilaku berpindah, pengaruh kegagalan jasa terhadap kesetiaan pelanggan dan pengaruh perilaku berpindah terhadap kesetiaan pelanggan. Metode analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan structural aquation modelling (SEM). Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer di mana pengumpulan data dilakukan dengan metode survei. Metode pengambilan sampel dilakukan secara accidental, dengan jumlah sampel sebanyak 658 namun, yang dapat dianalisis hanya sebanyak 126 responden. Hasil penelitian structural equation modelling (SEM) di dapat hasil bahwa kegagalan jasa berpengaruh positif terhadap perilaku berpindah. Kegagalan jasa berpengaruh negatif terhadap kesetiaan pelanggan. Perilaku berpindah tidak ada hubungan dan tidak signifikan terhadap kesetiaan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduated) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economy > Department of Management |
Depositing User: | Miss Novita Veronika Barus |
Date Deposited: | 03 Dec 2013 21:35 |
Last Modified: | 03 Dec 2013 21:35 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/2946 |
Actions (login required)
View Item |