IMPROVING STUDENTS’ WRITING SKILL IN DESCRIPTIVE TEXT THROUGH ANIMATION PICTURES AT GRADE VIII OF SMPN 15 BENGKULU IN THE ACADEMIC YEAR 2012/2013

Yuzahana, Desma and Alamsyah , Harahap and Mulyadi, Mulyadi (2013) IMPROVING STUDENTS’ WRITING SKILL IN DESCRIPTIVE TEXT THROUGH ANIMATION PICTURES AT GRADE VIII OF SMPN 15 BENGKULU IN THE ACADEMIC YEAR 2012/2013. Undergraduated thesis, Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu.

[img] Text (Thesis)
i,ii,iii-1-13-des-FI.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Thesis)
IV,V,VI-1-13-des-FI.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah media animasi gambar dapat atau tidak dapat meningkatkan kemampuan siswa dalam menulis teks deskripsi di kelas VIII A SMPN 15 BENGKULU tahun ajaran 2012/2013. Peserta pada penelitian ini adalah 24 perempuan dan 8 laki-laki. Instrumen yang digunakan pada penelitian ini adalah hasil tulisan siswa, lembar observasi kegiatan siswa. Penelitian ini dilakukan dalam 3 siklus dan penilaian tugas-tugas dilakukan pada akhir setiap siklus. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa animasi gambar telah meningkatkan kemampuan siswa dalam teks deskripsi.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of English Education
Depositing User: 021 Nanik Rachmawati
Date Deposited: 05 Dec 2013 13:05
Last Modified: 05 Dec 2013 13:05
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/3439

Actions (login required)

View Item View Item