RINGKASAN PERSEPSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK BOLA LAMPU MEREK PHILIPS

Wulandari, Maya and Soengkono, Soengkono (2009) RINGKASAN PERSEPSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK BOLA LAMPU MEREK PHILIPS. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

[img] Text
SKRIPSI.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (435kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap produk bola lampu merek Philips. Desain penelitian yang digunakan adalah eksploratori dengan dimensi waktu one shoot, metode analisis yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Sumber data diambil dari data primer berupa kuisioner dengan jumlah responden sekitar 100 orang, dengan teknik accidental sampling. Hasil penelitian ini adalah persepsi konsumen ternyata mempengaruhi konsumen dalam memilih produk bola lampu merek Philips.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economy > Department of Management
Depositing User: 014 Abd. Rachman Rangkuti
Date Deposited: 05 Dec 2013 21:16
Last Modified: 05 Dec 2013 21:16
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/3523

Actions (login required)

View Item View Item