Kinerja Pegawai Bank Bengkulu (Studi Deskriptif Kualitatif di Kantor Pusat)

Hariyanto, Rendy and Slamet, Widodo (2009) Kinerja Pegawai Bank Bengkulu (Studi Deskriptif Kualitatif di Kantor Pusat). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

[img] Text
skripsi.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (833kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan Kinerja Pegawai Bank Bengkulu di Kantor Pusat. Penelitian dilaksanakan sejak bulan Nopember 2008 – Maret 2009. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, dimana metode ini digunakan untuk meneliti suatu objek penelitian dan mencari serta menemukan fakta-fakta yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan pelaksanaan Penilaian Kinerja pegawai Bank Bengkulu. Penelitian ini menggunakan metode wawancara secara mendalam terhadap pihak Bank Bengkulu yaitu Kepala Bagian Personalia, dan 9 orang pegawai dari masing-masing divisi. Dari hasil analisis dan observasi peneliti terdapat peningkatan kinerja melalui penilaian kinerja yang telah dilakukan oleh pihak Bank Bengkulu. Penilaian Kinerja Pegawai ini sesuai dengan kebijakan dan kebutuhan dari pihak Bank Bengkulu dalam penentuan bonus, kenaikkan gaji, dan jabatan. Berdasarkan hasil analisis dan observasi yang dialkukan, dapat disimpulkan bahwa Penilaian Kinerja Pegawai Bank Bengkulu perlu diperhatikan dan ditingkatkan lagi guna memperbaiki dan meningkatkan kinerja pegawai menjadi lebih baik. Penilaian Kinerja ini memiliki 8 unsur penilaian yaitu : prestasi, tanggung jawab, ketaatan, kejujuran, kerjasama, prakarsa, kesetiaan, dan kepemimpinan.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economy > Department of Management
Depositing User: 014 Abd. Rachman Rangkuti
Date Deposited: 05 Dec 2013 22:00
Last Modified: 05 Dec 2013 22:00
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/3543

Actions (login required)

View Item View Item