Rosni, Rosni and Rohadi, Nyoman and Medriati , Rosane (2007) STUDI DESKRIPTIF PROGRAM PEMBELAJARAN REMEDIAL FISIKA OLEH GURU FISIKA DI SMP NEGERI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNIB.
Text
I,II,III-ROS-FKIP.pdf - Bibliography Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (250kB) |
|
Text
IV,V-ROS-FKIP.pdf - Bibliography Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat guru tentang program pembelajaran remedial fisika dan pelaksanaan program tersebut. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Instrumen yang digunakan adalah angket tertutup. Data dianalisis dengan menghitung persentase untuk menentukan guru terhadap proses dan pelaksanaan program pembelajaran remedial.. Hasil analisis data menunjukkan tingkat guru di SMP Negeri Kota Bengkulu yang terkategori sangat baik (A) terhadap program pembelajaran remedial adalah 50,00 % pada kategori baik dan 50,00 % pada kategori sedang. guru fisika tentang program pembelajaran remedial fisika untuk SMP Negeri yang terkategori baik (B) adalah 25,00 % pada kategori sangat baik dan 75,00 % pada kategori cukup/sedang. guru fisika tentang program pembelajaran remedial fisika untuk SMP Negeri yang terkategori sedang (C) adalah 25,00 % pada kategori baik dan 75,00 % pada kategori sangat kurang. guru fisika tentang pelaksanaan program pembelajaran remedial fisika untuk SMP Negeri yang terkategori sangat baik adalah 50,00 % pada katagori sangat baik, 25,00 % pada kategori baik, 25,00 % pada katagori sedang. guru fisika tentang pelaksanaan program pembelajaran remedial fisika untuk SMP Negeri yang terkategori baik (B) adalah 25,00 % pada kategori sangat baik, 50,00 % pada kategori baik, dan 25,00 % pada kategori sangat kurang. guru fisika tentang pelaksanaan program pembelajaran remedial fisika untuk SMP Negeri yang terkategori cukup/sedang (C) adalah 25,00 % pada kategori baik sekali, 50,00 % pada kategori baik dan 25,00 % pada kategori sedang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum guru fisika di SMP Negeri Kota Bengkulu terhadap program pembelajaran remedial fisika adalah cukup dan terhadap pelaksanaan program pembelajaran remedial fisika adalah baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduated) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Education > Department of Physic Education |
Depositing User: | Miss Goklasni Manullang |
Date Deposited: | 06 Dec 2013 11:54 |
Last Modified: | 06 Dec 2013 11:54 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/3648 |
Actions (login required)
View Item |