HUBUNGAN ANTARA RESPON SISWA TERHADAP FULLDAY SCHOOL DENGAN KREATIVITAS SISWA KELAS IV SDIT IQRA’ 2 KOTA BENGKULU

Hartiningsih, Hartiningsih and Ansyori , Gunawan and Dalifa, Dalifa (2012) HUBUNGAN ANTARA RESPON SISWA TERHADAP FULLDAY SCHOOL DENGAN KREATIVITAS SISWA KELAS IV SDIT IQRA’ 2 KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan UNIB.

[img] Text
Skripsi Hartiningsih.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah hubungan yang signifikan antara respon siswa terhadap fullday school dengan kreativitas siswa dan berapa besar hubungan yang signifikan antara respon siswa terhadap fullday school dengan kreativitas siswa kelas IV SDIT IQRA’ 2 Kota Bengkulu. Dengan menggunakan teknik Puposive Sampling. Alat pengumpulan data untuk respon siswa terhadap fullday school dan alat ukur yang digunakan untuk kreativitas yaitu angket yang mengacu pada Skala Likert. Data yang diperoleh dari kedua angket tersebut diolah menggunakan teknik Korelasi Product Moment. hasil penelitian diperoleh terdapat hubungan yang signifikan dan cukup kuat antara respon siswa terhadap fullday school dengan kreativitas siswa kelas IV SDIT IQRA’ 2 Kota Bengkulu rhitung 0,557 > rtabel 0,220 dengan taraf signifikan 0,05 atau sebesar 56%. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara respon siswa terhadap fullday school dengan kreativitas siswa kelas IV SDIT IQRA’ 2 Kota Bengkulu. Penelitian selanjutnya

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of Elementary School Teacher Education
Depositing User: 014 Abd. Rachman Rangkuti
Date Deposited: 18 Dec 2013 16:07
Last Modified: 18 Dec 2013 16:07
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/4946

Actions (login required)

View Item View Item