STUDI EVALUASI PELAKSANAAN FULL DAY SCHOOL DI SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU IQRA’ 1 KOTA BENGKULU

Junarti, Junarti (2009) STUDI EVALUASI PELAKSANAAN FULL DAY SCHOOL DI SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU IQRA’ 1 KOTA BENGKULU. Masters thesis, Fakultas Ekonomi.

[img] Text
artikel ILMIAH Junarti.doc - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (92kB)

Abstract

Penelitian ini berusaha untuk mengevaluasi pelaksanaan sekolah sehari penuh di sekolah dasar Islam terpadu kota I Bengkulu IQRA '. Indikator penelitian adalah perumusan visi, misi dan tujuan, sumber daya manusia, kurikulum dan juga peralatan pendidikan. Evaluasi ini menggunakan Standar Nasional Pendidikan. Ini digunakan studi evaluatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Ini digunakan purposive sampling. Subjek penelitian adalah kepala sekolah, guru, komite sekolah, dan manajemen Al-Fida Foundation. Data dianalisis melalui kuantitatif dan kualitatif. Penelitian ini menunjukkan bahwa pelaksanaan sekolah sehari penuh di sekolah dasar Islam terpadu kota I Bengkulu IQRA 'telah berjalan dengan baik.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Postgraduate Program > Magister Manajemen
Depositing User: 012 Adek Adek
Date Deposited: 24 Dec 2013 19:52
Last Modified: 24 Dec 2013 19:52
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/5811

Actions (login required)

View Item View Item