PERAN KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGEMBANGKAN BUDAYA SEKOLAH UNGGUL DI SMK NEGERI 3 LUBUKLINGGAU (Studi Deskriptif Kualitatif)

Nawi, Lukman (2009) PERAN KEPALA SEKOLAH DAN GURU DALAM MENGEMBANGKAN BUDAYA SEKOLAH UNGGUL DI SMK NEGERI 3 LUBUKLINGGAU (Studi Deskriptif Kualitatif). Masters thesis, Fakultas Ekonomi.

[img] Text
Lukman tesis ok.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan peran kepala sekolah dan guru dalam mengembangkan budaya mutu di SMK Negeri 3 Lubuklinggau . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif . Subyek penelitian adalah kepala SMKN 3 Lubuklinggau , wakil kepala sekolah, staf , guru , dan siswa . Data dikumpulkan melalui observasi , wawancara , dan teknik dokumentasi . Proses analisis data meliputi pengumpulan data , reduksi data , display data, verifikasi dan penarikan kesimpulan untuk mengetahui peran kepala sekolah dan guru dalam mengembangkan budaya mutu di SMK Negeri 3 Lubuklinggau . Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran kepala sekolah sangat penting, baik dalam aspek pembelajaran instruksional atau non , dan peran guru yang lebih penting dalam aspek pembelajaran daripada aspek non instruksional . Peran kepala sekolah dan guru yang perlu dikembangkan . Kepala sekolah dan guru harus mengembangkan keterampilan instruksional dan keterampilan komunikasi dengan cara formal dan non formal .

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Postgraduate Program > Magister Manajemen
Depositing User: 012 Adek Adek
Date Deposited: 24 Dec 2013 20:18
Last Modified: 24 Dec 2013 20:18
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/5820

Actions (login required)

View Item View Item