Fuadi, R (2009) MODEL MANAJEMEN PENDIDIKAN BERBASIS SOLUSI UNTUK MENINGKATKAN PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH (Penelitian Tindakan di SMP Negeri 5 Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara). Masters thesis, Fakultas Ekonomi.
Text
R. FUADI Tesis ok FE-2.pdf - Bibliography Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (2kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan pengelolaan perpustakaan sekolah dengan menerapkan model solusi manajemen pendidikan berbasis di nomor Padang Jaya SMP 5 Kabupaten Bengkulu Utara. Metode penelitian ini merupakan penelitian tindakan dalam tiga lingkaran . Subjek utama penelitian ini adalah para pemangku kepentingan yang terlibat dalam pendidikan , yaitu: komite sekolah , orang tua siswa , kepala sekolah , guru dan staf dan elemen pendidikan nasional . Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara , dan dokumentasi . Hasil umum penelitian ini menunjukkan bahwa model solusi manajemen pendidikan berbasis dapat meningkatkan pengelolaan perpustakaan sekolah di nomor Padang Jaya SMP 5 Kabupaten Bengkulu Utara. Peneliti menyarankan agar , peran pemangku kepentingan harus ditingkatkan untuk mendapatkan hasil yang optimal , yaitu di baris dengan pengelolaan perpustakaan sekolah dengan menerapkan Model Manajemen Berbasis Solusi ( Mpbs ) .
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Postgraduate Program > Magister Manajemen |
Depositing User: | 012 Adek Adek |
Date Deposited: | 24 Dec 2013 21:06 |
Last Modified: | 24 Dec 2013 21:06 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/5828 |
Actions (login required)
View Item |