MODEL MANAJEMEN PENDIDIKAN BERBASIS SOLUSI UNTUK MENINGKATKAN PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH (Penelitian Tindakan di SMP Negeri 5 Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara)

Fuadi, R (2009) MODEL MANAJEMEN PENDIDIKAN BERBASIS SOLUSI UNTUK MENINGKATKAN PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH (Penelitian Tindakan di SMP Negeri 5 Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara). Masters thesis, Fakultas Ekonomi.

[img] Text
R. FUADI Tesis ok FE-2.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan pengelolaan perpustakaan sekolah dengan menerapkan model solusi manajemen pendidikan berbasis di nomor Padang Jaya SMP 5 Kabupaten Bengkulu Utara. Metode penelitian ini merupakan penelitian tindakan dalam tiga lingkaran . Subjek utama penelitian ini adalah para pemangku kepentingan yang terlibat dalam pendidikan , yaitu: komite sekolah , orang tua siswa , kepala sekolah , guru dan staf dan elemen pendidikan nasional . Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara , dan dokumentasi . Hasil umum penelitian ini menunjukkan bahwa model solusi manajemen pendidikan berbasis dapat meningkatkan pengelolaan perpustakaan sekolah di nomor Padang Jaya SMP 5 Kabupaten Bengkulu Utara. Peneliti menyarankan agar , peran pemangku kepentingan harus ditingkatkan untuk mendapatkan hasil yang optimal , yaitu di baris dengan pengelolaan perpustakaan sekolah dengan menerapkan Model Manajemen Berbasis Solusi ( Mpbs ) .

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Postgraduate Program > Magister Manajemen
Depositing User: 012 Adek Adek
Date Deposited: 24 Dec 2013 21:06
Last Modified: 24 Dec 2013 21:06
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/5828

Actions (login required)

View Item View Item