HUBUNGAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU FISIKA DI SMA NEGERI SE- PROPINSI BENGKULU

Putri, Rizki Margareta Eka and Connie, Connie and Dedy, Hamdani (2013) HUBUNGAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU FISIKA DI SMA NEGERI SE- PROPINSI BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu.

[img] Text (Thesis)
IV,V,LAMP,3-13-riz.FI.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB)
[img] Text (Thesis)
I,II,III,3-13-riz.FI.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara motivasi kerja terhadap kinerja guru fisika di SMA Negeri se – provinsi Bengkulu. Penelitian ini merupakan penelitian korelasional. Populasi yang terjangkau dalam penelitian ini sebanyak 177 orang dengan mengambil sampel sebanyak 100 orang dengan teknik Simple Random Sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh melalui angket yang merupakan data sekunder.. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis korelasi sederhana dan uji regresi linier sederhana. Dan dihitung menggunakan bantuan program SPSS Versi. 17. Hasil penelitian (1) Motivasi kerja guru fisika SMA negeri se-provinsi Bengkulu berada pada kategori baik dengan skor 90,37; (2) Kinerja guru fisika SMA negeri se-provinsi Bengkulu berada pada kategori baik dengan skor 78,19; (3) Terdapat hubungan yang signifikan antara motivasi kerja dengan kinerja guru fisika SMA Negeri seProvinsi Bengkulu yang ditunjukkan uji korelasi regresi dengan angka sig.(2tailed) adalah 0,001 masih lebih kecil daripad a bat as kriti s α = 0,05

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of Physic Education
Depositing User: 021 Nanik Rachmawati
Date Deposited: 31 Dec 2013 12:11
Last Modified: 31 Dec 2013 12:11
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/5973

Actions (login required)

View Item View Item