PERBEDAAN PRESTASI AKADEMIK ANTARA MAHASISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL, AUDITORIAL, DAN KINESTETIK

Yanti , Nofri and Sumpono, Sumpono and Riyanto, Riyanto (2007) PERBEDAAN PRESTASI AKADEMIK ANTARA MAHASISWA YANG MEMILIKI GAYA BELAJAR VISUAL, AUDITORIAL, DAN KINESTETIK. Undergraduated thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNIB.

[img] Text
I,II,III-NOP-FKIP.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (3MB)
[img] Text
IV,V-NOP-FKIP.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk memperoleh gambaran tentang apakah ada perbedaan prestasi akademik berdasarkan gaya belajar mahasiswa. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriftif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan Angket (kuisioner). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah total sampling (sampel total) yaitu seluruh mahasiswa pendidikan kimia UNIB angkatan 2004/2005, 2005/2006, dan 2006/2007, sebanyak 109 mahasiswa. Data yang diperoleh dianalisis dengan Anova satu jalur (one-way Anova), perhitungannya digunakan SPSS 11,0. Berdasarkan analisis, diperoleh hasil bahwa terdapat perbedaan prestasi akademik antara mahasiswa yang memiliki gaya belajar visual, auditorial, dan kinestetik

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of Chemistry Education
Depositing User: Miss Goklasni Manullang
Date Deposited: 31 Dec 2013 13:28
Last Modified: 31 Dec 2013 13:28
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/5987

Actions (login required)

View Item View Item