PENGARUH PERILAKU BELAJAR, GAYA MENGAJAR DOSEN, DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PEMAHAMAN MAHASISWA PADA MATA KULIAH PENGANTAR AKUNTANSI

Diabnita, Destu and Hatta, Madani (2014) PENGARUH PERILAKU BELAJAR, GAYA MENGAJAR DOSEN, DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PEMAHAMAN MAHASISWA PADA MATA KULIAH PENGANTAR AKUNTANSI. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img]
Preview
Archive (Thesis)
IV,V,LAMP,II-14-des.FE.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Archive (Thesis)
I,II,III,II-14-des.FE.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh perilaku belajar, gaya mengajar dosen, dan kecerdasan emosional terhadap tingkat pemahaman mahasiswa pada mata kuliah pengantar akuntansi. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan cara mengumpulkan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa jurusan akuntansi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Bengkulu angkatan 2010, 2011, dan 2012. Hasil dari penelitian ini adalah perilaku belajar memiliki pengaruh positif terhadap tingkat pemahaman akuntansi mahasiswa. Gaya mengajar dosen memiliki pengaruh positif terhadap tingkat pemahaman akuntansi mahasiswa. Kecerdasan emosional memiliki pengaruh positif terhadap tingkat pemahaman akuntansi mahasiswa.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economy > Department of Accounting
Depositing User: 023 Dody Sahdani
Date Deposited: 27 Aug 2014 09:40
Last Modified: 27 Aug 2014 09:40
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/8081

Actions (login required)

View Item View Item