FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMILIHAN KARIR SEBAGAI AKUNTAN PUBLIK DAN NON AKUNTAN PUBLIK (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI UNIVERSITAS BENGKULU)

Sartika, Meli and Hatta, Madani (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMILIHAN KARIR SEBAGAI AKUNTAN PUBLIK DAN NON AKUNTAN PUBLIK (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI UNIVERSITAS BENGKULU). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img]
Preview
Archive (Thesis)
I,II,III,I-14-mel-FE.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Archive (Thesis)
IV,V,LAMP,I-14-mel-FE.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi minat pemilihan karir sebagai akuntan publik dan non akuntan publik yang ditinjau dari penghargaan finansial, pelatihan profesional, pengakuan profesional, nilai-nilai sosial, lingkungan kerja, pertimbangan pasar kerja, dan personalitas. Penelitian ini merupakan penelitian empiris dengan pendekatan kualitatif yang melibatkan penggunaan analisis statistik. Penelitian ini menggunakan data primer. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi logistik dengan bantuan sofware SPSS versi 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penghargaan finansial, pelatihan professional dan nilai-nilai sosial memiliki pengaruh terhadap pemilihan karir sebagai akuntan publik dan non akuntan publik namun untuk pengakuan professional, lingkungan kerja, pertimbangan pasar kerja dan personalitas tidak berpengaruh terhadap pemilihan karir sebagai akuntan publik dan non akuntan publik.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economy > Department of Accounting
Depositing User: 023 Dody Sahdani
Date Deposited: 02 Sep 2014 14:23
Last Modified: 02 Sep 2014 14:23
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/8193

Actions (login required)

View Item View Item