STUDI DESKRIPTIF KINERJA GURU DALAM PENANAMAN KEDISIPLINAN PADA SISWA KELAS III E MELALUI PELAJARAN PKN DI SDIT IQRA’ 2 KOTA BENGKULU

Irwansyah, Yudhi and Djuwita, Puspa and Wurjinem, Wurjinem (2014) STUDI DESKRIPTIF KINERJA GURU DALAM PENANAMAN KEDISIPLINAN PADA SISWA KELAS III E MELALUI PELAJARAN PKN DI SDIT IQRA’ 2 KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img]
Preview
Archive (Thesis)
IV,V,LAMP,I-14-yud-FK.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Archive (Thesis)
I,II,III,I-14-yud-FK.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Kinerja Guru Penanaman Kedisiplinan pada siswa kelas III E melalui pelajaran PKn di SDIT IQRA’ 2 Kota Bengkulu Tahun Pelajaran 2013/2014. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Subjek penelitian adalah guru kelas III E SDIT IQRA’ 2 Kota Bengkulu Tahun Pelajaran 2013/2014 pada pembelajaran PKn. Dari hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa: Penanaman Kedisiplinan Pada Siswa Kelas III E Melalui Pelajaran PKn di SDIT IQRA’ 2 Kota Bengkulu, Sudah cukup maskimal; (a) Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang dibuat guru belum terdapat rumusan tujuan penanamanan disiplin. (b) Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang dibuat guru belum terdapat rumusan indikator penanamanan disiplin.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of Elementary School Teacher Education
Depositing User: 033 Darti Daryanti
Date Deposited: 16 Oct 2014 10:27
Last Modified: 16 Oct 2014 10:27
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/9010

Actions (login required)

View Item View Item