ANALISIS GAYA HIDUP DAN MOTIVASI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN HANDPHONE

Marlina, Hesti and Sigit, Nugroho and Fachri, Faisal (2014) ANALISIS GAYA HIDUP DAN MOTIVASI KONSUMEN DALAM PEMBELIAN HANDPHONE. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
IV,V,LAMP,I-14-hes-FM.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)
[img] Archive (Thesis)
I,II,III,I-14-hes-FM.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan motivasi konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian handphone. Hasil dari analisis jalur menunjukkan bahwa variabel laten gaya hidup mendapat kontribusi terbesar dari pendapat dengan nilai sebesar 88.2% dan kontribusi terbesar bagi variabel laten motivasi adalah lingkungan dengan nilai 94.4%. Gaya hidup mempengaruhi keputusan sebesar 5.3% dan motivasi mempengaruhi keputusan sebesar 8.3%. untuk nilai kolerasi bagi kedua variabel eksogen yaitu gaya hidup dan motivasi sebesar -0.031. Dengan kata lain baik motivasi maupun gaya hidup tidak mempengaruhi keputusan dari mahasiswa FMIPA angkatan 2010/2011 dalam pengambilan keputusan pembelian handphone.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Math & Natural Science > Department of Math Science
Depositing User: 033 Darti Daryanti
Date Deposited: 07 Nov 2014 09:03
Last Modified: 09 Nov 2014 09:40
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/9440

Actions (login required)

View Item View Item