THE STUDY OF QUESTION TYPES IN THE SMART STEPS ENGLISH TEXTBOOKS FOR JUNIOR HIGH SCHOOLS PUBLISHED BY GANECA EXACT

Filiyanti, Nesi and Rudi , Afriazi and Barnabas , Sembiring (2013) THE STUDY OF QUESTION TYPES IN THE SMART STEPS ENGLISH TEXTBOOKS FOR JUNIOR HIGH SCHOOLS PUBLISHED BY GANECA EXACT. Undergraduated thesis, FKIP Universitas Bengkulu.

[img] Text (Thesis)
IV,V,LAMP,-1-13-nes-fi.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (6MB)
[img] Text (Thesis)
I,II,III,-1-13-nes-fi.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (12MB)

Abstract

The Study Of Question Types In The Smart Steps English Textbook For Junior High Schools Published By Ganeca Exact (Analysis Bloom’s T axonomy ). Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Bahasa dan Seni Universitas Bengkulu. 38 halaman. Ini adalah metode penelitian deskriptif, yang bertujuan untuk mengetahui jenis pertanyaan dalam Buku Smart Steps Bahasa Inggris untuk SMP Diterbitkan oleh Ganeca Exact (taksonomi analisis Bloom). Populasi dalam penelitian ini adalah pertanyaan dari buku Smart Steps bahasa Inggris untuk SMP diterbitkan oleh Ganeca Exact. Sampel penelitian ini dipilih dengan menggunakan teknik random sampling. Pertanyaan pertama adalah angka ganjil dalam setiap bagian kelas dari buku Smart steps bahasa Inggris yang terpilih sebagai sampel. Penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi untuk mengumpulkan data. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan checklist berdasarkan pada domain kognitif dalam taksonomi Bloom dari buku Smart Steps Bahasa Inggris untuk Sekolah Menengah Pertama (Book1, 2, dan 3). Hasil peneliti ini menunjukkan bahwa persentase tertinggi kategori pertanyaan dalam buku teks bahasa Inggris diterbitkan oleh Ganeca Exact untuk tahun pertama adalah pengetahuan pertanyaan (35,6%). Pada tahun kedua, persentase tertinggi kategori pertanyaan adalah pengetahuan (41%). Yang terakhir pada tahun ketiga, persentase tertinggi kategori pertanyaan adalah pengetahuan (42.55%). Persentase tertinggi kategori pertanyaan adalah pertanyaan pengetahuan (39.43%). Yang kedua adalah pemahaman pertanyaan (35,30%). Yang ketiga adalah aplikasi pertanyaan (19,84%). Keempat adalah analisis pertanyaan (6,18%). Yang kelima adalah sintesis pertanyaan (0,51%). Persentase ini didasarkan pada penggabungan perhitungan peneliti dan co – peneliti.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of English Education
Depositing User: 021 Nanik Rachmawati
Date Deposited: 17 Oct 2013 11:37
Last Modified: 17 Oct 2013 11:37
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/984

Actions (login required)

View Item View Item