PENGARUH PERUBAHAN LOGO BANK BENGKULU TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI PADA NASABAH BANK BENGKULU CABANG UTAMA BENGKULU)

Febriany, Okti and Yudisiani, Yudisiani and Heri, Supriyanto (2014) PENGARUH PERUBAHAN LOGO BANK BENGKULU TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI PADA NASABAH BANK BENGKULU CABANG UTAMA BENGKULU). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Text (Thesis)
I,II,III,II-14-okt.FS.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)
[img] Text (Thesis)
IV,V,LAMP,II-14-okt.FS.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Perubahan Logo Bank Bengkulu Terhadap Citra Perusahaan. Pengertian ini memiliki arti bahwa logo tersebut terlahir kembali dengan konsep dan makna yang jelas berbeda dengan konsep dan makna sebelumnya. Kegiatan perubahan logo ini dipandang sangat perlu dilakukan oleh pihak manajemen Bank Bengkulu agar dapat memperbaiki citra Bank Bengkulu kearah yang positif dimata nasabahnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh perubahan logo Bank Bengkulu terhadap citra perusahaan. Penelitian ini merupakan penelitian survei analisis statistik dalam pengolahan data yang diolah dari data observasi hasil jawaban sampel penelitian. Sampel penelitian dilakukan sebanyak 40 responden. Analisis data menggunakan metode kuantitatif dengan alat uji regresi linear sederhana dan uji t student. Hasil penelitian dapat dibuktikan bahwa persamaan regresi linear yang diperoleh terletak pada garis lurus. Selanjutnya penyebaran sampel yang diteliti menyebar normal. Berdasarkan hasil uji t student yang diperoleh setelah dikonsultasikan dengan t tabel pada alpha 5%, ternyata t hitung lebih besar dibandingkan dengan t tabel. Hal ini dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan perubahan logo Bank Bengkulu terhadap citra perusahaan. Artinya dapat dijelaskan perubahan logo yang dilakukan pihak Bank Bengkulu akan meningkatkan citra perusahaan itu sendiri

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social & Politics Science > Department of Communication
Depositing User: 033 Darti Daryanti
Date Deposited: 26 Nov 2014 09:04
Last Modified: 26 Nov 2014 09:04
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/9866

Actions (login required)

View Item View Item