Browse by Journal

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] EPP RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article
Number of items: 21.

Article

Gunawan, Ansyori (2017) ANALISIS KESALAHAN DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS V SDN 59 KOTA BENGKULU. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 10 (1). pp. 1-10. ISSN 1693-8577

Resnani, Resnani and Refni, Agustina (2017) HUBUNGAN ANTARA KEBIASAAN MEMBACA DENGAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 69 KOTA BENGKULU. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 7 (2). pp. 200-208. ISSN 1693-8577

Resnani, Resnani (2017) HUBUNGAN ANTARA KEBUTUHAN UNTUK SUKSES DAN KETEKUNAN BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN PROFESI GURU TERINTEGRASI (PPGT) FKIP UNIB ANGKATAN 2012. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 10 (1). pp. 37-41. ISSN 1693-8577

Yuliantini, Nani (2017) KEMAMPUAN MAHASISWA MENGANALISIS KESALAHAN MEMBACA SISWA SD MELALUI IMPLEMENTASI TEKNIK COOPERATIVE LEARNING. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 8 (3). pp. 161-166. ISSN 1693-8577

Dadi, Sri (2017) PEMANFAATAN MODEL KELAS SEBAGAI SUMBER BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPS UNTUK MENGEMBANGKAN KARAKTER DAN KECERDASAN EMOSIONAL SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI 74 KOTA BENGKULU. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 8 (1). pp. 1-6. ISSN 1693-8577

Wurjinem, Wurjinem and Sri, Dadi (2017) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING MELALUI PEMANFAATAN LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN MENGEMBANGKAN KARAKTER MAHASISWA. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 7 (13). pp. 153-157. ISSN 1693-8577

Dadi, Sri (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA PERKULIAHAN KONSEP DASAR IPS II DI PGSD FKIP UNIVERSITAS BENGKULU. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 8 (3). pp. 183-186. ISSN 1693-8577

Zen, Defa Fika Anggraini and Resnani, Resnani and Sri, Ken Kustianti (2017) PENERAPAN PENDEKATAN SCIENTIFIC DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA SD. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 8 (1). pp. 15-21. ISSN 1693-8577

Zen, Defa Fika Anggraini and Resnani, Resnani and Sri, Ken Kustianti (2017) PENERAPAN PENDEKATAN SCIENTIFIC DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA SD. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 8 (1). pp. 15-21. ISSN 1693-8577

Oktarina, Oriza and Sri, Ken Kustianti (2017) PENERAPAN PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS PEMBELAJARAN DAN MENGEMBANGKAN KARAKTER TANGGUNG JAWAB SERTA DISIPLIN SISWA YANG BERORIENTASI PADA KURIKULUM 2013 (PTK, PADA PEMBELAJARAN PKN DI KELAS IVA SD NEGERI 69 KOTA BENGKULU). Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 7 (2). pp. 235-242. ISSN 1693-8577

Gunawan, Ansyori (2017) PENGEMBANGAN MODEL BAHAN AJAR MELALUI PENDEKATAN KREATIF PRODUKTIF PEMBELAJARAN GEOMETRI DAN PENGUKURAN BERBASIS KARAKTER. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 7 (13). pp. 185-193. ISSN 1693-8577

Wurdjinem, Wurdjinem (2017) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH SECARA KREATIF DALAM PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR IPS BAGI SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI 81 KOTA BENGKULU. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 8 (1). pp. 43-48. ISSN 1693-8577

Karjiyati, Victoria and Endang, Widi Winarni and Feri, Noperman (2017) PENGEMBANGAN MODEL QUANTUM TEACHING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR, KREATIVITAS DAN KARAKTERSISWA SD. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 7 (2). pp. 228-234. ISSN 1693-8577

Resnani, Resnani (2017) PENGGUNAAN TEKNIK MENULIS SEMI TERPIMPIN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 27 KOTA BENGKULU. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 9 (2). pp. 248-254. ISSN 1693-8577

Wurjinem, Wurjinem (2017) PENINGKATAN KREATIVITAS CALON GURU DALAM PEMBUATAN MEDIA BERBASIS ICT MELALUI PROJECT BASED LEARNING PADA MATA KULIAH PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN IPS SD. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 8 (3). pp. 167-172. ISSN 1693-8577

Dadi, Sri (2017) PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN IPS MELALUI PEMANFAATAN MODEL KELAS DI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI 38 KOTA BENGKULU. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 9 (2). pp. 255-260. ISSN 1693-8577

Gunawan, Ansyori (2017) SENI PEMBELAJARAN MATEMATIKA (SUATU ALTERNATIF UNTUK MENINGKATKAN MINAT ANAK TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA). Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 8 (3). pp. 148-152. ISSN 1693-8577

Agrisulistya, Risa and Ansyori, Gunawan and Feri, Noperman (2017) STUDI KASUS PENGELOLAAN KELAS DALAM PROSES PEMBELAJARAN PADA SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SD NEGERI 03 KOTA BENGKULU. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 8 (1). pp. 29-36. ISSN 1693-8577

Karjiyati, Victoria (2017) STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN TEMATIK MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI DAN INTERAKTIF UNTUK PENGEMBANGAN SIKAP PEDULI LINGKUNGAN DAN PELESTARIAN BIODIVERSITY BAGI SISWAKELAS IV SDN 11 KOTA BENGKULU. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 9 (2). pp. 236-242. ISSN 1693-8577

Dadi, Sri (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MEMBUAT RPP DENGAN MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING PADA PERKULIAHAN PEMBELAJARAN TEMATIK DI PGSD FKIP UNIVERSITAS BENGKULU. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 10 (1). pp. 47-50. ISSN 1693-8577

Gustina, Widia and Sri , Irawati (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR IPA-BIOLOGI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 03 KAUR SELATAN. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 8 (1). pp. 22-28. ISSN 1693-8577

This list was generated on Wed Jan 17 22:05:04 2018 WIB.