Canggih, Hidayah Mustika and Sugiyanto, Sugiyanto and Bayu, Insanistyo (2018) PERBEDAAN HASIL LATIHAN SENAM POCO-POCO OLAHRAGA MENGGUNAKAN METODE KONVENSIONAL DAN INSTRUKSIONAL SISWA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN DI SDN 75 KOTA BENGKULU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.
![SKRIPSI HIDAYAH MUSTIKA CANGGIH.pdf [thumbnail of SKRIPSI HIDAYAH MUSTIKA CANGGIH.pdf]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI HIDAYAH MUSTIKA CANGGIH.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Perbedaan hasil Latihan penguasaan
Senam Poco-Poco Olahraga Menggunakan Metode Konvensional dan Instruksional
Siswa Laki-Laki Dan Perempuan Di SDN 75 Kota Bengkulu. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen. Sampel berjumlah 40
orang, dengan desain yang digunakan adalah two group Pre test-post test design.
Instrumen penelitian ini untuk mengetahui Perbedaan Hasil Latihan Senam Poco�Poco Olahraga menggunakan metode konvensional dan instruksional siswa laki-laki
dan perempuan. Teknik analisis data menggunakan uji ANOVA. Hasil peneliti ini
diperoleh f-hitung 38.70 lebih besar dari f-tabel 2.86, artinya ada perbedaan yang
signifikan dari Hasil Latihan Senam Poco-Poco Olahraga Menggunakan Metode
Konvensional dan Instruksional Siswa Laki-Laki Dan Perempuan Di SDN 75 Kota
Bengkulu. Artinya dari kedua kelompok metode konvensional dan intruksional,
metode intruksional adalah metode yang lebih baik. Pada kelompok metode
konvensional dan intruksional siswa perempuan lebih baik dari pada siswa laki-laki.
Siswa laki-laki metode intruksional lebih baik dari pada siswa laki-laki metode
konvensional.
Kata Kunci : Konvensional,Intruksional, Senam Poco-Poco Olahraga
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined]) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | 034 Septi Septi |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 04:39 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 04:39 |
URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/13630 |