Karera, Junita Gebi. and Sofyan, Dedi and Mazrul, Aziz (2018) THE ANALYSIS OF ENGLISH LANGUAGE ACHIEVEMENT AMONG PERSONALITY TYPE (Descriptive Quantitative At the Second year Students of SMK 02 Kepahiang In Academic Year 2016/2017). ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.
![THESIS GEBI JUNITA KARERA.pdf [thumbnail of THESIS GEBI JUNITA KARERA.pdf]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
THESIS GEBI JUNITA KARERA.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (2MB)
Abstract
ABSTRAK
Karera, JunitaGebi. 2018. The Analysis Of English Language Achievement Among
Personality. Program
PendidikanBahasaInggrisJurusanBahasaFakultasKeguruandanIlmuPendidikan
Universitas Bengkulu.Pembimbing: (1) Dedi Sofyan, M.Hum (2) Drs. Mazrul
Aziz, Dip. TESL.,M.Si.,
ABSTRACT
Penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan apakah
ada perbedaan significant terhadap prestasi nilai bahasa inggris anak dengan kepribadian
anak yang berbeda yaitu introvert dan extrovert. Penelitian ini berpokus pada pencapaian
bahasa inggris diantara dua jenis kepribadian pada sekolah menengah atas nomor 02
kepahiang pada tahun ajaran 2016/2017.Peneliti member ibatasan penelitian ini untuk
menganalisis kepribadian siswa yang introvert dan extrovert. Intrumen yang digunakan
adalah questionaire dan lembar nilai. Asilnya menunjukan bahwa ada significant pada
pencapaian bahasa inggris diantara tipe kpribadian dari murid da nada perbedaan yang
significant pencapaian bahasa inggris diantara tipe-tipe kepribadian. tipe murid yang introvert
memilikihasil yang lebih baik dari jenis pencapaian bahasa inggris yang extrovert.
Kata kunci: analisis,pencapaianbahasa,kepribadian
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined]) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Education > Department of English Education |
Depositing User: | 034 Septi Septi |
Date Deposited: | 08 Aug 2023 02:17 |
Last Modified: | 08 Aug 2023 02:17 |
URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/14277 |