Falina, Rosa and Safnil, Safnil and Elfrida, Elfrida (2013) AN ANALYSIS OF COHESIVE DEVICES IN STUDENTS’ THESIS AT ENGLISH STUDY PROGRAM OF UNIVERSITAS BENGKULU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu.
![Thesis [thumbnail of Thesis]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
IV,V,LAMP,2-13-ros.FI.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (902kB)
![Thesis [thumbnail of Thesis]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
I,II,III,2-13-ros.FI.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mencari tahu grammatical cohesive devices yang banyak digunakan pada skripsi mahasiswa, (2) untuk mencari tahu lexical cohesive devices yang banyak digunakan pada skripsi mahasiswa dan (3) untuk menganalisis kekohesifan dalam paragraph pada skripsi mahasiswa. Penelitian ini adalah penelitian qualitatif and quantitatif. Subjek penelitian ini adalah 26 bab I skripsi mahasiswa di Program Study Bahasa Inggris Universitas Bengkulu yang telah lulus pada April 2013. Data di kumpulkan melalui metode dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa grammatical cohesive devices yang paling sering digunakan oleh mahasiswa adalah reference dan pada lexical adalah reiteration. Selain itu, pada bab I dari skripsi mahasiswa, ditemukan bahwa hampir seluruh paragraf sudah kohesif walaupun ada beberapa paragraf yang masih kurang kohesif atau tidak kohesif.
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined]) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Education > Department of English Education |
Depositing User: | Users 30 not found. |
Date Deposited: | 29 Nov 2013 14:37 |
Last Modified: | 29 Nov 2013 14:37 |
URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/2488 |