Hartiningsih, Hartiningsih and Ansyori , Gunawan and Dalifa, Dalifa (2012) HUBUNGAN ANTARA RESPON SISWA TERHADAP FULLDAY SCHOOL DENGAN KREATIVITAS SISWA KELAS IV SDIT IQRA’ 2 KOTA BENGKULU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan UNIB.
![Skripsi Hartiningsih.pdf [thumbnail of Skripsi Hartiningsih.pdf]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Hartiningsih.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (9MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah hubungan yang signifikan
antara respon siswa terhadap fullday school dengan kreativitas siswa dan berapa
besar hubungan yang signifikan antara respon siswa terhadap fullday school
dengan kreativitas siswa kelas IV SDIT IQRA’ 2 Kota Bengkulu. Dengan
menggunakan teknik Puposive Sampling. Alat pengumpulan data untuk respon
siswa terhadap fullday school dan alat ukur yang digunakan untuk kreativitas yaitu
angket yang mengacu pada Skala Likert. Data yang diperoleh dari kedua angket
tersebut diolah menggunakan teknik Korelasi Product Moment. hasil penelitian
diperoleh terdapat hubungan yang signifikan dan cukup kuat antara respon siswa
terhadap fullday school dengan kreativitas siswa kelas IV SDIT IQRA’ 2 Kota
Bengkulu rhitung 0,557 > rtabel 0,220 dengan taraf signifikan 0,05 atau sebesar 56%.
Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang
signifikan antara respon siswa terhadap fullday school dengan kreativitas siswa
kelas IV SDIT IQRA’ 2 Kota Bengkulu. Penelitian selanjutnya
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined]) |
---|---|
Subjects: | Q Science > Q Science (General) |
Divisions: | Faculty of Education > Department of Elementary School Teacher Education |
Depositing User: | 014 Abd. Rachman Rangkuti |
Date Deposited: | 18 Dec 2013 16:07 |
Last Modified: | 18 Dec 2013 16:07 |
URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/4946 |