Astuti, Widi and Rudi , Afriazi and Syafrizal, Syafrizal (2013) IMPROVING STUDENTS’ READI NG COMPREHENSI ON OF RECOUNT TEXT BY USING GROUP INVESTIGATION TECHNIQUE AT THE FIRST YEAR CLASS OF SMA PLUS NEGERI 7 KOTA BENGKULU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Bengkulu.
![Thesis [thumbnail of Thesis]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
I,II,III,3-13-wid.FI.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (1MB)
![Thesis [thumbnail of Thesis]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
IV,V,LAMP,3-13-wid.FI.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penggunaan group investigation technique dapat meningkatkan kemampuan membaca recount text siswa di kelas X3 SMA Plus Negeri 7 Kota Bengkulu tahun ajaran 2012/2013. Adapun subjek penelitian ini berjumlah 34 siswa, terdiri dari 15 siswa laki-laki dan 19 siswa perempuan. Intrumen yang di gunakan terdiri dari tes membaca, lembar observasi siswa dan guru serta catatan lapangan, dan wawancara. Penelitian ini di lakukan dalam dua siklus and tes evaluasi di lakukan di tiap-tiap akhir siklus. Penelitan ini membuktikan bahwa group investigation technique dapat meningkatkan kemampuan membaca teks recount siswa. Peningkatan tersebut juga di dukung oleh penggunaan materi pelajaran yang menarik bagi siswa serta partisipasi guru terhadap siswa tersebut.
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined]) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Education > Department of English Education |
Depositing User: | Users 30 not found. |
Date Deposited: | 31 Dec 2013 11:51 |
Last Modified: | 31 Dec 2013 11:51 |
URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/5966 |