Muzakir, Al Amin and Maizora, Syafdi and Della, Maulidiya (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA ANTARA MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER DENGAN MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORI DI SMP N 17 KOTA BENGKULU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.
![PDF_Skripsi_Al_Amin_Muzakir_A1C014039.pdf [thumbnail of PDF_Skripsi_Al_Amin_Muzakir_A1C014039.pdf]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
PDF_Skripsi_Al_Amin_Muzakir_A1C014039.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar matematika
siswa antara model pembelajaran Numbered Heads Together dengan model
pembelajaran ekspositori di SMPN 17 kota bengkulu. Penelitian ini merupakan
penelitian eksperimen semu. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII B
sebagai kelas eksperimen 1 yang berjumlah 29 peserta didik yang diberikan
perlakuan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together dan
kelas VIII C sebagai kelas eksperimen 2 yang berjumlah 28 peserta didik yang
diberi perlakuan model pembelajaran ekspositori. Teknik pengumpulan data
dengan menggunakan instrumen tes yaitu diberikan posttest. Pada pengujian
normalitas didapat hasil perhitungan melalui SPSS adalah nilai sig. = 0,200
dengan
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined]) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Education > Department of Mathematics Education |
Depositing User: | 034 Septi Septi |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 09:06 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 09:06 |
URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/13807 |