PENILAIAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA PEMBELAJARAN GURU TK DI KECAMATAN SELUPU REJANG (Studi Deskriptif Kuantitatif di Kecamatan Selupu Rejang)

Rolyanda, Feni and Didik, Suryadi and Wembrayarli, Wembrayarli (2020) PENILAIAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA PEMBELAJARAN GURU TK DI KECAMATAN SELUPU REJANG (Studi Deskriptif Kuantitatif di Kecamatan Selupu Rejang). ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

[thumbnail of FENI ROLYANDA SKRIPSI.pdf] Text
FENI ROLYANDA SKRIPSI.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (5MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penilaian kepala
sekolah terhadap kinerja pembelajaran guru TK di Kecamatan Selupu Rejang.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah guru TK di Kecamatan Selupu
Rejang.Subjek dalam penelitian ini berjumlah 19 guru yang berada di
Kecamatan Selupu Rejang. Teknik pengambilan sampel menggunakan total
sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Teknik
pengumpulan analisis data menggunakan rumus rata-rata. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa penilaian kepala sekolah terhadap kinerja pembelajaran
guru TK di Kecamatan Selupu Rejang dalam kategori baik. Dari hasil
penelitian yang diperoleh, maka disarankan kepada guru untuk meningkatkan
kinerja pembelajaran menjadi lebih baik lagi.
Kata Kunci : Penilaian Kepala Sekolah, Kinerja Guru

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined])
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of Pre-elementary School Education
Depositing User: 034 Septi Septi
Date Deposited: 08 Sep 2023 08:54
Last Modified: 08 Sep 2023 08:54
URI: https://repository.unib.ac.id/id/eprint/15590

Actions (login required)

View Item
View Item

slot gacor terbaik

slot gacor terpercaya

Situs Resmi Bisawd

slot gacor 4d

Slot Terpercaya

Slot Gacor bet 200