Rolyanda, Feni and Didik, Suryadi and Wembrayarli, Wembrayarli (2020) PENILAIAN KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA PEMBELAJARAN GURU TK DI KECAMATAN SELUPU REJANG (Studi Deskriptif Kuantitatif di Kecamatan Selupu Rejang). ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.
![FENI ROLYANDA SKRIPSI.pdf [thumbnail of FENI ROLYANDA SKRIPSI.pdf]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FENI ROLYANDA SKRIPSI.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (5MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan penilaian kepala
sekolah terhadap kinerja pembelajaran guru TK di Kecamatan Selupu Rejang.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah guru TK di Kecamatan Selupu
Rejang.Subjek dalam penelitian ini berjumlah 19 guru yang berada di
Kecamatan Selupu Rejang. Teknik pengambilan sampel menggunakan total
sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Teknik
pengumpulan analisis data menggunakan rumus rata-rata. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa penilaian kepala sekolah terhadap kinerja pembelajaran
guru TK di Kecamatan Selupu Rejang dalam kategori baik. Dari hasil
penelitian yang diperoleh, maka disarankan kepada guru untuk meningkatkan
kinerja pembelajaran menjadi lebih baik lagi.
Kata Kunci : Penilaian Kepala Sekolah, Kinerja Guru
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined]) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Education > Department of Pre-elementary School Education |
Depositing User: | 034 Septi Septi |
Date Deposited: | 08 Sep 2023 08:54 |
Last Modified: | 08 Sep 2023 08:54 |
URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/15590 |