ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN TRAVELOKA.COM DENGAN EPICMODEL

Een Enjlina.AG, Annisa and Rina, Widanti and Seprianti, Dewi Anggraini (2022) ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN TRAVELOKA.COM DENGAN EPICMODEL. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

[thumbnail of Thesis] Archive (Thesis)
SKRIPSI_ANNISA EEN E.AG_compressed_compressed.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB)

Abstract

Hidup di jaman modern dan serba canggih sekarang ini, tentunya
mengetahui keberadaan internet. Karena mengalami perkembangan, internet
mulai merambah di dunia bisnis. Toko online menjadi salah satu bisnis yang
melibatkan internet di dalamnya. Menurut Shelly dan Vermaat (2007:83) E
Commerce merupakan transaksi bisnis yang terjadi dalam jaringan
elektronik seperti internet. Indonesia merupakan pasar dengan pertumbuhan
perdagangan elektronik (e-commerce) yang sangat menarik dari tahun
ketahun. Dilansir dari ekbis.sindonews.com (2019), industri perdagangan
digital merupakan bisnis yang memberikan kontribusi cukup besar bagi
sector Agen Perjalanan Online. Salah satu agen perjalanan online yang
paling banyak adalah PT Trinusa Travelindo atau Traveloka yang bergerak
di
bidang yang membutuhkan layanan agen perjalanan online.
Perkembangan agen perjalanan online yang semakin ketat membuat
Traveloka.com harus mampu bersaing dalam menghadapi berbagai ancaman
kompetitor dalam mencapai brand-brand ternama. Keputusan untuk
membeli suatu produk oleh konsumen pada dasarnya sangatalah dipengaruhi
oleh penilaian akan kualitas produk yang ditawarkan. Periklanan harus
mampu mempromosikan suatu produk dengan daya jangkau yang lebih luas
dan dapat membuat citra bagi produk agar tetap dapat bertahan dan dikenal
perusahaan.

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined])
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economy > Department of Management
Depositing User: 56 nanik rahmawati
Date Deposited: 28 Mar 2024 04:17
Last Modified: 28 Mar 2024 04:17
URI: https://repository.unib.ac.id/id/eprint/17808

Actions (login required)

View Item
View Item