ANISAH, NUR and Rambat, Nur Sasongko and Sumarsih, Sumarsih (2023) PROMOSI SEKOLAH MELALUI PENERAPAN BRANDING SCHOOL. Masters thesis, Universitas Bengkulu.
![SKRIPSI [thumbnail of SKRIPSI]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NUR ANISAH PERPUSTAKAAN UNIB - Nur Anisah.pdf - Additional Metadata
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (2MB)
Abstract
Promosi menjadi agenda tahunan hampir semua sekolah, agar promosi
mendapatkan hasil maksimal maka sekolah perlu melakukan branding.
Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan penerapan branding school
sebagai promosi sekolah yang dapat dijadikan inspirasi bagi pengelola
pendidikan anak usia dini. Tujuan umumnya adalah mendeskripsikan
penerapan branding school di Taman Kanak-kanak Islam Terpadu Sakinah
Arga Makmur meliputi, strategi branding, langkah pelaksanaan dan factor
pendukung serta factor penghambatnya.Penelitian ini menggunakan metode
kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi
dan studi dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi
branding dilakukan melalui identitas sekolah, program layanan prima,
meningkatkan prestasi siswa, dan melakukan publikasi melalui media sosial.
Kata kunci : Branding School, Promosi, Strategi
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Postgraduate Program > Master of Educational Administration |
Depositing User: | septi septi |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 03:25 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 03:25 |
URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/21363 |