AHMAD, FIQRI and Wahyu, Widiastuti and Verani, Indiarma (2025) “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN A DOUGH BURGER BAR DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN ”. Other thesis, Universitas Bengkulu.
![Thesis [thumbnail of Thesis]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI_STRATEGI MARKETING DAN PROMOTION ADOUGH BURGER DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN - Ahmad Fikri.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi dan
periklanan yang dilakukan oleh salah satu resto burger di Kota Bengkulu yaitu A
A Dough Burger Bar Bar dalam menarik minat konsumen. Teknik pengambilan
data terhadap informan pada penelitian kali ini adalah purposive sampling yang
mana sampel diambil berdasarkan pertimbangan tertentu yang relevan dengan
tujuan penelitian yaitu owner dan tim digital marketing dari A Dough Burger Bar.
Teknik dari pengumpulan data pada penelitian kali ini adalah dengan cara
wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik pengolahan data setelah data
didapatkan yaitu dengan metode triangulasi data. Penelitian kali ini menggunakan
teori utama dari Uyung Sulaksana pada tahun 2003 yaitu Integrated Marketing
Comunication (IMC). Hasil penelitian ini didapatkan bahwa resto A Dough
Burger menggunakan beberapa strategi promosi yaitu kontes, premium (diskon),
sampling, pameran dagang, kupon, entertainment, dan trading stamps. Lalu
mereka juga menggunakan strategi periklanan yaitu internet, kemasan luar,
kemasan dalam, poster-leaflet, display sign, materi audio visual, symbol-logo.
Kata Kunci : Strategi, Promosi, Periklanan, Minat Konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Faculty of Social & Politics Science > Departemen of Comunication |
Depositing User: | 58 darti daryanti |
Date Deposited: | 10 Oct 2025 03:48 |
Last Modified: | 10 Oct 2025 03:48 |
URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/28500 |