RINGKASAN PERSEPSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK BOLA LAMPU MEREK PHILIPS

Wulandari, Maya and Soengkono, Soengkono (2009) RINGKASAN PERSEPSI KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK BOLA LAMPU MEREK PHILIPS. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

[thumbnail of SKRIPSI.pdf] Text
SKRIPSI.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (435kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi konsumen
terhadap produk bola lampu merek Philips. Desain penelitian yang digunakan adalah
eksploratori dengan dimensi waktu one shoot, metode analisis yang digunakan adalah
deskriptif kualitatif. Sumber data diambil dari data primer berupa kuisioner dengan
jumlah responden sekitar 100 orang, dengan teknik accidental sampling. Hasil
penelitian ini adalah persepsi konsumen ternyata mempengaruhi konsumen dalam
memilih produk bola lampu merek Philips.

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined])
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economy > Department of Management
Depositing User: 014 Abd. Rachman Rangkuti
Date Deposited: 05 Dec 2013 21:16
Last Modified: 05 Dec 2013 21:16
URI: https://repository.unib.ac.id/id/eprint/3523

Actions (login required)

View Item
View Item