STUDI DESKRIPTIF PROGRAM PEMBELAJARAN REMEDIAL FISIKA OLEH GURU FISIKA DI SMP NEGERI KOTA BENGKULU

Rosni, Rosni and Rohadi, Nyoman and Medriati , Rosane (2007) STUDI DESKRIPTIF PROGRAM PEMBELAJARAN REMEDIAL FISIKA OLEH GURU FISIKA DI SMP NEGERI KOTA BENGKULU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNIB.

[thumbnail of I,II,III-ROS-FKIP.pdf] Text
I,II,III-ROS-FKIP.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (250kB)
[thumbnail of IV,V-ROS-FKIP.pdf] Text
IV,V-ROS-FKIP.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat guru tentang program pembelajaran remedial fisika dan pelaksanaan program tersebut. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Instrumen yang digunakan adalah angket tertutup. Data dianalisis dengan menghitung persentase untuk menentukan guru terhadap proses dan pelaksanaan program pembelajaran remedial.. Hasil analisis data menunjukkan tingkat guru di SMP Negeri Kota Bengkulu yang terkategori sangat baik (A) terhadap program pembelajaran remedial adalah 50,00 % pada kategori baik dan 50,00 % pada kategori sedang. guru fisika tentang program pembelajaran remedial fisika untuk SMP Negeri yang terkategori baik (B) adalah 25,00 % pada kategori sangat baik dan 75,00 % pada kategori cukup/sedang. guru fisika tentang program pembelajaran remedial fisika untuk SMP Negeri yang terkategori sedang (C) adalah 25,00 % pada kategori baik dan 75,00 % pada kategori sangat kurang. guru fisika tentang pelaksanaan program pembelajaran remedial fisika untuk SMP Negeri yang terkategori sangat baik adalah 50,00 % pada katagori sangat baik, 25,00 % pada kategori baik, 25,00 % pada katagori sedang. guru fisika tentang pelaksanaan program pembelajaran remedial fisika untuk SMP Negeri yang terkategori baik (B) adalah 25,00 % pada kategori sangat baik, 50,00 % pada kategori baik, dan 25,00 % pada kategori sangat kurang. guru fisika tentang pelaksanaan program pembelajaran remedial fisika untuk SMP Negeri yang terkategori cukup/sedang (C) adalah 25,00 % pada kategori baik sekali, 50,00 % pada kategori baik dan 25,00 % pada kategori sedang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara umum guru fisika di SMP Negeri Kota Bengkulu terhadap program pembelajaran remedial fisika adalah cukup dan terhadap pelaksanaan program pembelajaran remedial fisika adalah baik.

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined])
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of Physic Education
Depositing User: Miss Goklasni Manullang
Date Deposited: 06 Dec 2013 11:54
Last Modified: 06 Dec 2013 11:54
URI: https://repository.unib.ac.id/id/eprint/3648

Actions (login required)

View Item
View Item

slot gacor terbaik

slot gacor terpercaya

Situs Resmi Bisawd

slot gacor 4d

Slot Terpercaya

Slot Gacor bet 200