PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN COCA-COLA (Studi kasus pada beberapa rumah makan di Jalan Suprapto Kota Bengkulu)

Aritama, Deasy and Sularsih, Anggarawati (2008) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN COCA-COLA (Studi kasus pada beberapa rumah makan di Jalan Suprapto Kota Bengkulu). ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

[thumbnail of I,II,III-DEA-FE.pdf] Text
I,II,III-DEA-FE.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (480kB)
[thumbnail of IV,V-DEA-FE.pdf] Text
IV,V-DEA-FE.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (122kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh atribut
produk yang terdiri dari variabel merek, sifat produk, kemasan, label dan mutu terhadap keputusan pembelian produk Coca-Cola dengan studi kasus yaitu beberapa rumah makan di kawasan Jalan Suprapto, Kota Bengkulu.
Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Setelah diadakan observasi di lapangan, dengan metode sampel nonprobability sampling secara accidental. Pada penelitian ini jumlah sampel yang diambil sebanyak 60 orang responden di beberapa rumah makan di kawasan Jalan Suprapto, Kota Bengkulu.
Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS, kemudian dianalisis secara kualitatif dan kuantitatif. Berdasarkan uji dengan analisis chi square dapat diketahui bahwa hasilnya adalah terdapat perbedaan pengaruh tingkat atribut produk antara variabel merek, sifat produk, kemasan, label dan mutu terhadap keputusan pembelian produk Coca-Cola. Pada penelitian ini tingkatan atribut produk yaitu sifat produk memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian produk minuman Coca-Cola.

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined])
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economy > Department of Management
Depositing User: Miss Novita Veronika Barus
Date Deposited: 17 Dec 2013 16:53
Last Modified: 17 Dec 2013 16:53
URI: https://repository.unib.ac.id/id/eprint/4812

Actions (login required)

View Item
View Item

slot gacor terbaik

slot gacor terpercaya

Situs Resmi Bisawd

slot gacor 4d

Slot Terpercaya

Slot Gacor bet 200