Up a level |
Eryandi, Gusti and Alfansi, Lizar and Benardin, Benardin (2014) ANALISIS EFEKTIVITAS PEMUNGUTAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DAN BEA BALIK NAMA KENDARAAN BERMOTOR DALAM MENINGKATKAN KENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD)DI PROVINSI BENGKULU. EKONOMI DAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN , 4 (2). pp. 37-44. ISSN 1979-7338
Jayanti, Leny Dwi and Alfansi, Lizar and Anggarawati, Sularsih (2014) ANALISIS PELAKSANAAN PEMBERIAN KREDIT PADA PT. BPR DIAN BINARTA ARGA MAKMUR BENGKULU UTARA. The Manager Review Jurnal Ilmiah Manajemen, 15 (4). pp. 642-683. ISSN 1979-2239
Mulyadi, Huteman and Alfansi, Lizar and Benardin, Benardin (2014) ANALISIS PENGARUH DANA ALOKASI UMUM (DAU) DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) TERHADAP BELANJA DAERAH KABUPATEN/KOTA DI BENGKULU. EKONOMI DAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN , 3 (1). pp. 51-58. ISSN 1979-7338
Alfiani, Nova and Alfansi, Lizar and Anggarawati, Sularsih (2014) ANALISIS PENGARUH DIMENSI ORIENTASI LAYANAN(SERVICE ORIENTATION) TERHADAP INOVASI LAYANAN (SERVICE INNOVATION) RSUD M. YUNUS BENGKULU. The Manager Review Jurnal Ilmiah Manajemen, 15 (1). pp. 303-313. ISSN 1979-2239
Alfansi, Lizar and Atmaja, Ferry Tema and Putri, Septrianti Eka and Hayu, Rina Suthia (2014) KUALITAS PELAYANAN PROGRAM PASCASARJANA MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BENGKULU. Management Insight, 7 (1). pp. 32-45. ISSN 1978-3884
Alfansi, Lizar and Atmaja, Ferry Tema and Putri , Seprianti Eka and Hayu, Rina Suthia (2014) KUALITAS PELAYANAN PROGRAM PASCASARJANA MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BENGKULU. Management Insight, 7 (1). pp. 32-45. ISSN 1978-3884
Nurmayanti, Rosi and Alfansi, Lizar (2014) PENGARUH CUSTOMER VALUE, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (PELANGGAN ASURANSI SYARIAH DI KOTA BENGKULU). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Qoryanti, Qoryanti and Alfansi, Lizar and Warsono, Sri (2014) PENGARUH ORIENTASI LAYANAN ORGANISASI TERHADAP HASIL LUARAN KINERJA PEGAWAI. The Manager Review Jurnal Ilmiah Manajemen, 15 (3). pp. 475-476. ISSN 1979-2239
Nugraha, Dhio and Alfansi, Lizar (2013) PENGARUH TRUST DAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL DALAM KEPUTUSAN BELANJA ONLINE DI BLACKBERRY MESSANGGER. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.