Up a level |
B., Nurul Astuty Yensy (2013) PENERAPAN PAKEM MELALUI TEKNIK DAN TAKTIK AKTIVASI HANDS ON MATHEMATICS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PADA MATAKULIAH ALJABAR RENDAH. EXACTA, 11 (1). pp. 33-37. ISSN 1412-3617
B., Nurul Astuty Yensy (2011) PERBANDINGAN MODEL LOGISTIK ORDINAL DENGAN MODEL REGRESI KLASIK. GRADIEN, 7 (2). pp. 706-712. ISSN 0216-2393
B., Nurul Astuty Yensy (2010) PENDUGAAN MODEL REGRESI DENGAN METODE KUADRAT TERKECIL PARSIAL. GRADIEN, 6 (1). pp. 537-541. ISSN 0216-2393
B., Nurul Astuty Yensy (2009) HUBUNGAN PERSEPSI MAHASISWA ATAS PELAKSANAAN TUTORIAL TATAP MUKA TERHADAP KUALITAS HASIL BELAJAR MAHASISWA PROGRAM PENDAS MASA UJIAN 2008.1 DI UPBJJ UNIVERSITAS TERBUKA BENGKULU. TRIADIK, 12 (2). pp. 109-122. ISSN 8053-8301
B., Nurul Astuty Yensy (2009) PENDUGAAN PARAMETER REGRESI BERDASARKAN SEBARAN T-STUDENT. GRADIEN, 5 (2). pp. 489-493. ISSN 0216-2393
B., Nurul Astuty Yensy (2013) PENERAPAN ACTIVE LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN BLOK ALJABAR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIB PADA MATERI PERSAMAAN KUADRAT. In: Prosiding Seminar Bidang Matematika dan Informatika Seminar dan Rapat Tahunan Bidang Ilmu MIPA 2013. FMIPA Universitas Lampung, Lampung, pp. 409-415. ISBN 978-602-98559-2-0
B., Nurul Astuty Yensy (2012) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH DENGAN STRATEGI PEMBELAJARAN KEONG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS BENGKULU. In: Posiding Bidang Pendidikan MIPA BKS-PTN B Tahun 2012. FMIPA Universitas Negeri Medan, Medan, pp. 163-167. ISBN 978-602-9115-23-9