![]() | Up a level |
Jevisha , Zalmi and Chairil , Afandy (2014) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN HOTEL ZAL BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Kurnia, julia wati and Chairil , Afandy (2014) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI MODERASI. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Eko Yunando, Rio and Chairil , Afandy (2012) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN BIMBINGAN BELAJAR PADA COLORADO COURSE BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Irawan, Depri and Chairil , Afandy (2012) EVALUASI FORMAT MEDIA BROSUR OLYMPIC PADA PT. CAHAYA SAKTI MULTI INTRACO CABANG BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Elpendi, Elpendi and Chairil , Afandy (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI BAN MOBIL MEREK DUNLOP PADA PT SULTAN KASIM BENGKULU (Studi Kasus Pada Pemilik Kendaraan Pribadi Roda Empat Di Kota Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.