Up a level |
Bunga, Apricilia Anggraini and Sularsih, Anggarawati and Ferry, Tema Atmaja (2023) PENGARUH RETENSI PELANGGAN, KUALITAS KOMUNIKASI, DAN PENJUALAN ADAPTIF TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL KAIN BATIK DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Willy , Abdillah and Effed , Darta Hadi and Ferry, Tema Atmaja and Susri , Adeni (2015) IMBAS PERILAKU KETERLIBATAN INDIVIDU DALAM SITUS JEJARING SOSIAL: PENGUKURAN NILAI BUDAYA KOLEKTIVIS DAN INDIVIDUALIS PADA LEVEL INDIVIDU. Project Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat Universitas Bengkulu, Universitas Bengkulu.
Willy , Abdillah and Ferry, Tema Atmaja and Effed , Darta Hadi and Susri , Adeni (2015) THE IMPACT OF INDIVIDUAL ENVIRONMENT IN SOCIAL NETWORKING SITES. In: ASEAN Economic Community 2015: Issues and Challenges, 9-10 Oktober 2013, IPB Internatonal Convention Center (IICC).
Ferry, Tema Atmaja (2015) KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI INTERNET. Management Insight, 9 (2). pp. 14-25. ISSN 1978-3884
Hermawan, Irwan and Ferry, Tema Atmaja and Agustin , Gunawan (2012) PENGARUH PENAMBAHAN BUBUK KERAMIK LANTAI TERHADAP KUAT TEKAN BETON. Undergraduated thesis, Fakultas Teknik UNIB.
Bagiyo , Itnu and Lizar, Alfansi and Ferry , Tema Atmaja (2009) ANALISIS LINGKUNGAN PERUSAHAAN DAN PERSAINGAN UNTUK FORMULASI STRATEGI PEMASARAN JASA KONSULTANSI DI PT. YODYA KARYA (Persero ). Masters thesis, Fakultas Ekonomi.
Theodorus P. Marpaung , Agus and Lizar , Alfansi and Ferry, Tema Atmaja (2009) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN DI FACEBOOK UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Masters thesis, Fakultas Ekonomi.
Junika Naibaho, Eva and Ferry , Tema Atmaja (2009) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KOMPLAIN KONSUMEN. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Fitrianingsih, Desy and Ferry, Tema Atmaja (2009) HUBUNGAN TARIF, MEDIA IKLAN DAN PROMOSI DENGAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) KARTU PRABAYAR MENTARI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Viona, Elsa and Ferry, Tema Atmaja (2009) KEGAGALAN JASA, PERILAKU KELUHAN, DAN PERSEPSI RISIKO DALAM PERSEPSI PELANGGAN YANG AKAN MEMBENTUK KESETIAAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN JASA DI INDONESIA (SURVEY ON-LINE). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Aresta, Bayu and Ferry, Tema Atmaja (2009) KORELASI ANTARA SERVICESCAPE DENGAN IMAGE PERGURUAN TINGGI. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Septaniza, Rudi and Ferry, Tema Atmaja (2009) PENGARUH FAKTOR SITUASIONAL PADA PEMBELIAN DURABLE DAN NONDURABLE GOODS. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Pelita Sari , Asti and Ferry , Tema Atmaja (2009) PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI KEAMANAN KOSMETIK. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Muslih, Muslih and Lizar , Alfansi and Ferry, Tema Atmaja (2009) STRATEGI PEMASARAN BENIH PADI PT. PERTANI (PERSERO) CAB. PEMASARAN BENGKULU. Masters thesis, Fakultas Ekonomi.
suwardi, Wllian and Ferry, Tema Atmaja (2008) PENGARUH IN-STORE SHOPING EXPRIENCETERHADAPA RETENSIPELANGGAN DISTRIBUTOROUTLET DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
L., Lia Aninda and Ferry, Tema Atmaja (2008) PENGARUH KESADARAN LINGKUNGAN PADA NIAT BELI HIJAU: STUDI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN KOSMETIK RAMAH LINGKUNGAN. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Royana, Ida and Ferry, Tema Atmaja (2007) HUBUNGAN WORD OF MOUTH NEGATIF DAN PURCHASE INTENTION Pada Jasa Perbankan, Telekomunikasi, Transportasi dan Pengiriman Barang (Internet). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Efniyanti, Desy and Ferry, Tema Atmaja (2007) INFORMATION SEARCH PROCESS DALAM MEMINIMALISASIKAN PERSEIVES RISK BERDASARKAN KLASIFIKASI JASA. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Nugraha, Dipo and Ferry, Tema Atmaja (2007) KEPRIBADIAN LOKUS KENDALI EKSTERNAL DAN LOKUS KENDALI INTERNAL KONSUMEN PENGGUNA KARTU ATM DALAM PERILAKU COMPULSIVE BUYING. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Santosa , Emil Putra and Ferry, Tema Atmaja (2007) PENERAPAN POLITICAL MARKETING TERHADAP PREFERENSI KEPRIBADIAN PEMILIH PEMULA DI DALAM MEMILIH TIPE KEPEMIMPINAN CALON WALIKOTA BENGKULU PERIODE 2007-2012. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Amilia, Hana and Ferry, Tema Atmaja (2007) PENGARUH COMPLAIN HANDLING DAN SERVICE GUARANTEE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : DEALER KANGAROO MOTOR BENGKULU). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Marince, Lofe and Ferry, Tema Atmaja (2007) PENGARUH DISPLAY, ATMOSFIRE DAN SERVICE RETAIL TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA TOKO RITEL(Studi Kasus : Konsumen Yang Berbelanja Di Toko Happy Mart). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Anggraini, Ria and Ferry, Tema Atmaja (2007) PENGARUH PENYESUAIAN HARGA (PRICE ADJUSTMENTDAN SERVICE ENCOUNTER TERHADAP LOYALITAS TOKORITEL ( Studi Kasus: Konsumen Yang Berbelanja Di Toko Khatulistiwa). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Prisy, Elita and Ferry, Tema Atmaja (2007) PERSEPSI PELANGGAN PERUSAHAAN MENGENAI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA PT.SANTANI SUKSES MAKMUR BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Donna, Sari Rama and Ferry, Tema Atmaja (2007) TINGKAT ADOPSI KONSUMEN BERDASARKAN KARAKTERISTIK PRODUK BARU/ INOVASI PADA TELEPON SELULAR. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Suyono, Suyono and Ferry , Tema Atmaja (2006) PENGARUH ATRIBUSI (ATTRIBUTION)TERHADAP PERILAKU PUJIAN (COMPLIMENT BEHAVIOR) DAN LOYALITAS (LOYALTY)Pada RSUD Dr. M. Yunus Bengkulu, RSUD Argamakmur, RSUD Manna Dan RSUD Curup”. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Hana, Amilia and Ferry, Tema Atmaja (2006) PENGARUH COMPLAIN HANDLING DAN SERVICE GUARANTEE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS : DEALER KANGAROO MOTOR BENGKULU). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
HANA, AMILIA and Ferry , Tema Atmaja (2006) PENGARUH COMPLAIN HANDLING DAN SERVICE GUARANTEE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN(STUDI KASUS : DEALER KANGAROO MOTOR BENGKULU). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Fernandez, Natalretha and Ferry , Tema Atmaja (2006) PERILAKU KOMPLAIN BERDASARKAN KARAKTERISTIK DEMOGRAFI “Pada RSUD M. Yunus Bengkulu, RSUD Argamakmur, RSUD Manna, dan RSUD Curup. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.