Items where Author is "Lizar , Alfansi"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] EPP RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 62.

Ria, Pitri Yani and Effed, Darta Hadi and Lizar, Alfansi (2024) MENJELAJAHI DAYA TARIK PRODUK: BAGAIMANA BRAND AMBASSADOR, PRODUCT QUALITY DAN COUNTRY OF ORIGIN DAPAT MEMPENGARUHI RE-PURCHASE INTENTION PADA SKINCARE NATURE REPUBLIC? Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Hendy, Afrizal and Lizar, Alfansi and Muhartini, Salim and Fahruzzaman, Fahruzzaman (2024) MEMAHAMI NIAT PENGGUNAAN E-GOVERNMENT SECARA BERKELANJUTAN DI INDONESIA DALAM PERSPEKTIF INTEGRASI MODEL UTAUT, LITERASI DIGITAL DAN INOVASI PRIBADI. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Ikhsan, Wahyudi and Lizar, Alfansi and Muhartini, Salim (2023) PERILAKU ONLINE GAME ADDICTION DALAM LOYALITAS PADA STUDI KASUS GAME EFOOTBALL MOBILE DI INDONESIA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Dien, Paradina and Lizar, Alfansi and Rina, Suthia Hayu (2023) E-REPURCHASE INTENTION SKINCARE SKINTIFIC MELALUI APLIKASI TIKTOKSHOP. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Diaz, Rizki Akbar and Lizar, Alfansi and Sularsih, Anggarawati (2023) PENGARUH DESTINATION SOCIAL RESPONSIBILITY DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP REVISIT INTENTION POST COVID-19 DENGAN PERCEIVED HEALTH RISK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Lima Destinasi Super Prioritas). Masters thesis, Universitas Bengkulu.

M. Senno, Alfa rizi and Lizar, Alfansi and Seprianti, Eka Putri (2023) PENGARUH PRICE, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI KOTA BENGKULU DENGAN PERAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Hendy, Afrizal and Lizar, Alfansi and Muhartini, Salim and Fahruzzaman, Fahruzzaman (2023) MEMAHAMI NIAT PENGGUNAAN E-GOVERNMENT SECARA BERKELANJUTAN DI INDONESIA DALAM PERSPEKTIF INTEGRASI MODEL UTAUT, LITERASI DIGITAL DAN INOVASI PRIBADI. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Zelmita, Ongkiani and Lizar, Alfansi and Effed, Darta Hadi (2023) PERILAKU PELANGGAN GENERASI Z PADA KOSMETIK HALAL MELALUI THEORY OF REASONED ACTION. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Jannah, Miftahul and Lizar, Alfansi and Effed, Darta Hadi (2023) PERSEPSI KAUM MUSLIM TERHADAP LAYANAN APLIKASI MUSLIM PRO: PENERAPAN EXTENDED TAM. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Rambe, Roosemarina A and Lizar, Alfansi (2023) WHAT DRIVES LOCAL GOVERNMENT WELFARE SPENDING? A COMPARATIVE STUDY OF SPLIT AND UNSPLIT REGIONS IN SUMATRA, INDONESIA. Technical Report. Universitas Bengkulu.

Widodo, Slamet and Wilysa, Mardani and Gerry, Suryosukmono and Lizar, Alfansi (2022) HOW PERSONALITY CAN IMPROVE APIP SUPERVISORY’S PERFORMANCE? MEDIATION ANALYSIS USING VARIOUS TYPES OF COMPETENCIES. MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen, 12 (3). pp. 486-504. ISSN 2460-5328

Slamet, Widodo and Wilysa, Mardani and Gerry, Suryosukmono and Lizar, Alfansi (2022) HOW PERSONALITY CAN IMPROVE APIP SUPERVISORY’S PERFORMANCE? MEDIATION ANALYSIS USING VARIOUS TYPES OF COMPETENCIES. Technical Report. Universitas Bengkulu.

Khaqiqi, Shafiq and Sularsih, Anggarawati and Lizar, Alfansi (2022) PENERIMAAN TEKNOLOGI VIRTUAL REALITY UNTUK VIRTUAL TOURISM DI INDONESIA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Veybitha, Yolanda and Lizar, Alfansi and Muhartini, Salim and Effed, Darta Hadi (2021) PERAN MEDIA SOSIAL, RELIGIUSITAS, MOTIF BELANJA, DAN KEPRIBADIAN DALAM PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE PRODUK JASA TRAVELING & HIBURAN GENERASI MUSLIM MILLENNIAL MELALUI MEDIASI SELF ESTEEM DI INDONESIA. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Ramadhan, Ricky and Lizar, Alfansi and Sularsih, Anggarawati (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT OOREDOO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Mutiara Segonang, Safura and Lizar, Alfansi and Seprianti, Eka Putri (2021) ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN E-SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE (PGCV) PADA WEBSITE PT.POS INDONESIA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Zulmedia, Santi and Lizar, Alfansi and Praningrum, Praningrum (2021) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN KEPEMIMPINAN OTENTIK TERHADAP KINERJA (Studi Pada Laboran Perguruan Tinggi Negeri Dan Swasta Di Kota Bengkulu). Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Sukrianto, Muhammad and Lizar, Alfansi and Syaiful, Anwar (2021) PERILAKU BERZAKAT GENERASI MILENIAL URBAN MUSLIM INDONESIA. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Bachtiar, Afifi and Lizar, Alfansi and Effed, Darta Hadi and Rini, Indriani (2021) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN IMAGE TERHADAP PERSEPSI ATAS KUALITAS, LOYALITAS MEREK, DAN EKUITAS MEREK KESELURUHAN SERTA IMPLIKASINYA PADA NIAT PEMBELIAN PRODUK KOMPUTER DARI CHINA. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Hajirin, M. Eldian and Lizar, Alfansi and Rina, Suthia Hayu (2021) PEMASARAN KOMUNITAS DAN BUDAYA LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN DAMPAKNYA KEPADA WORD OF MOUTH (WOM) PADA PRODUK PEMBIAYAAN PENSIUN DI PT BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Bunga Chaniago, Bunga Chaniago and Lizar, Alfansi and Seprianti, Eka Putri (2021) PERAN E-SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Sachanovrissa, Silke and Lizar, Alfansi and Effed, Darta Hadi and Willy, Abdillah (2020) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING PADA LOYALITAS DEBITUR DIMEDIASI OLEH KUALITAS HUBUNGAN: STUDY EMPIRIS BANK DAERAH DI SUMATERA BAGIAN SELATAN. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Sachanovrissa, Silke and Lizar, Alfansi and Effed, Darta Hadi (2020) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING PADA LOYALITAS DEBITUR DIMEDIASI OLEH KUALITAS HUBUNGAN: STUDY EMPIRIS BANK DAERAH DI SUMATERA BAGIAN SELATAN. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Susanti, Neri and Lizar , Alfansi and M, Rusdi (2015) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH KOTA BENGKULU. Jurnal Ekonomi dan Perencanaan Pembangunan , 4 (3). pp. 85-96. ISSN 1979-7338

Indriani, Reni and Lizar , Alfansi and Soengkono, Soengkono (2015) ANALISIS PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP CUSTOMER RETENTION PADA NASABAH BANK DI KOTA BENGKULU. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Efrianti , Beta and Lizar , Alfansi and Aris , Almahmudi (2015) ANALISIS PENGELOLAAN DAN DAMPAK PENGGUNAAN DANA PEMBIAYAAN JAMKESMAS DI RSUD HASANNUDIN DAMRAH KABUPATEN BENGKULU SELATAN. Jurnal Ekonomi dan Perencanaan Pembangunan , 5 (3). pp. 1-12. ISSN 1979-7338

Finardi, Adrika Fykri and Lizar , Alfansi and Merri , Anitasari (2015) ANALISIS SKALA PRIORITAS ANGGARAN PENDIDIKAN UNTUK LEMBAGA PAUD PASCA PROGRAM P-PAUD KABUPATEN BENGKULU UTARA. Jurnal Ekonomi dan Perencanaan Pembangunan , 5 (1). pp. 1-13. ISSN 1979-7338

Nurmayanti, Rosi and Lizar , Alfansi and Sularsih , Anggarawati and Effed , Darta (2015) THE INFLUENCE OF CUSTOMER VALUE, BRAND IMAGE AND BRAND TRUST TOWARD CUSTOMER LOYALTY (CASE STUDY IN THE ISLAMIC INSURANCE INDUSTRY). In: MIICEMA 2014, 10-11 November 2014, Hotel Bangi-Putrajaya, Malaysia.

Fitriani, Meita and Lizar , Alfansi and Soengkono, Soengkono (2015) KEGAGALAN JASA DAN STRATEGI PEMULIHAN JASA PELAYANAN DI POLI RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KABUPATEN KEPAHIANG. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Herdian, Ridhona and Lizar , Alfansi and Sri , Warsono (2015) PENGARUH MANFAAT DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP HASIL PEMASARAN HUBUNGAN PADA NASABAH BANK DI KOTA BENGKULU. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Wijaya, Ermy and Lizar , Alfansi and Muhartini , Salim (2015) STRATEGI PEMULIHAN KEGAGALAN JASA PADA LEMBAGA PENDIDIKAN PENGEMBANGAN PROFESI INDONESIA (LP3I) CABANG BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Mulyasari, Reni and Lizar , Alfansi and Merri , Anitasari (2014) ANALISA KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DAN TINGKAT KESEJAHTERAAN MASYARAKAT KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI BENGKULU. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Ratnaningsih, Lenni and Lizar , Alfansi and Merri , Anitasari (2014) ANALISIS PENGALOKASIAN DAN PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA DI KABUPATEN BENGKULU TENGAH. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Gito, Arius Popsi and Lizar , Alfansi and Seprianti , Eka Putri (2014) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PEMULIHAN LAYANAN (SERVICE RECOVERY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH SAKIT DI KOTA BENGKULU. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Efrianti , Beta and Lizar , Alfansi and Aris, Almahmudi (2014) ANALISIS PENGELOLAAN DAN DAMPAK PENGGUNAAN DANAPEMBIAYAAN JAMKESMASDI RSUD HASANNUDIN DAMRAH KABUPATEN BENGKULU SELATAN. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Asmita, Ocvina and Lizar , Alfansi and Sularsih, Anggarawati (2014) ANALISIS PROMOSI DENGAN MENGGUNAKAN EMPATHY, PERSUATION, IMPACT, COMMUNICATION (EPIC MODEL) PADA GIANT SUPERMARKET BENGKULU. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Putra, Phimatra Jaya and Lizar , Alfansi and Sularsih , Anggarawati (2014) ANTESEDEN KESETIAAN PELANGGAN PADA KLINIK GIGI DI BENGKULU. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Tema Atmaja, Ferry and Lizar , Alfansi and Astrarina, Nova (2014) CONSUMER ETNOCENTISM ON HIGH INVOLVEMENT AND LOW INVOLVEMENT PRODUCTS. In: Borderless Economy: Opportunities and Challenges for Businesses in Southeast Asia, 13-14 October 2011, Fakultas Ekonomi, Universitas Bengkulu.

Parera, Ferry Ernez and Lizar , Alfansi and Benardin, Benardin (2014) EVALUASI PEMUNGUTAN PAJAK SARANG BURUNG WALET DI KOTA BENGKULU. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Alfajri, Wahyu and Lizar , Alfansi and Muhartini , Salim (2014) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA NASABAH TABUNGAN ORANG TERENCANA (TABOT) BANK BENGKULU CABANG MANNA. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Wijaya, Afoni and Lizar , Alfansi and Benardin, Benardin (2014) PENGELOLAAN SAMPAH DI KOTA BENGKULU. EKONOMI DAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN , 5 (2). pp. 86-95. ISSN 1979-7338

Qoryanti, Qoryanti and Lizar , Alfansi and Sri, Warsono (2013) PENGARUH ORIENTASI LAYANAN ORGANISASI TERHADAP HASIL LUARAN KINERJA PEGAWAI. (Studi Kasus pada Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Daerah Kota Bengkulu). Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Chairina, Rahmatu and Lizar , Alfansi (2012) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KEGAGALAN JASA (SERVICE FAILURE) DENGAN PERILAKU BERALIH PELANGGAN (CUSTOMER SWITCHING BEHAVIOR) PADA PERUSAHAAN JASA DI INDONESIA (Online Survey). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Fykri Finardi, Adrika and Lizar , Alfansi and Merri , Anitasari (2012) ANALISIS SKALA PRIORITAS ANGGARAN PENDIDIKAN UNTUK LEMBAGA PAUD PASCA PROGRAM P-PAUD KABUPATEN BENGKULU UTARA. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Mutsuhito, Mutsuhito and Lizar , Alfansi and Purmini, Purmini (2012) OPTIMALISASI PENGELOLAAN BARANG MILIK DAERAH DINAS PENDAPATAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KABUPATEN LEBONG. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Puteri Utami, Ria Anggreini and Lizar , Alfansi (2012) PENGARUH KEGAGALAN JASA DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP PERILAKU KELUHAN PELANGGAN JASA DI INDONESIA (Survey secara On Line). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Dyani, Pusphitasari and Lizar , Alfansi (2012) PENGELOMPOKAN INDUSTRI JASA DAN JENIS-JENIS SERVICE FAILURE YANG DIKELUHKAN PELANGGAN SECARA ONLINE PADA INDUSTRI JASA DI INDONESIA. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Bagiyo , Itnu and Lizar, Alfansi and Ferry , Tema Atmaja (2009) ANALISIS LINGKUNGAN PERUSAHAAN DAN PERSAINGAN UNTUK FORMULASI STRATEGI PEMASARAN JASA KONSULTANSI DI PT. YODYA KARYA (Persero ). Masters thesis, Fakultas Ekonomi.

Theodorus P. Marpaung , Agus and Lizar , Alfansi and Ferry, Tema Atmaja (2009) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN DI FACEBOOK UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Masters thesis, Fakultas Ekonomi.

Simamora SE, Marlon and Lizar , Alfansi and Sularsih, Anggarawati (2009) ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA ASURANSI PADA PT. ASURANSI JIWA BUMI ASIH DISTRIK BENGKULU. Masters thesis, Fakultas Ekonomi.

Arisandi, Debby and Lizar , Alfansi (2009) HUMOR APPEALS TOWARDS BRAND AWARENESS IN ADVERTISING. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Eka Saputra, Fachri and Lizar , Alfansi (2009) ORIENTASI GAYA HIDUP KONSUMTIF REMAJA KOTA BENGKULU TERHADAP NIAT BELI PRODUK DISTRO (DISTRIBUTION OUTLET). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Muslih, Muslih and Lizar , Alfansi and Ferry, Tema Atmaja (2009) STRATEGI PEMASARAN BENIH PADI PT. PERTANI (PERSERO) CAB. PEMASARAN BENGKULU. Masters thesis, Fakultas Ekonomi.

Agustina, Dian and Lizar , Alfansi (2008) PENGARUH BRAND IMAGE TOYOTA KIJANG TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Putrado , Ari Martin Eka and Lizar , Alfansi (2007) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT PANORAMA SARANA TRVEL, PT ARYO TOUR TRAVEL DAN CV SAM TRAVEL BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Yunheta, Lisna and Lizar , Alfansi (2007) KAMPANYE SEBAGAI MEDIA PERIKLANAN UNTUK MEMPENGARUHI PREFERENSI PEMILIH DALAM PEMILIHAN CALON WALIKOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Haryani , Melda Yuli and Lizar , Alfansi (2007) STRATEGI PENGEMBANGAN JASA PARIWISATA KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Nopiyanti, Endang Puji and Lizar , Alfansi (2006) PENGARUH RETURN ON INVESTMENT TERHADAP LEVEL OF MARKET ORIENTATION TERHADAP PENGUSAHA KECIL SEKTOR JASA DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Julian , Suman and Lizar , Alfansi (2006) ANALISA PERBEDAAN PENERAPAN MARKET ORIENTATION BERDASARKAN PENDAPATAN BERSIH PENGUSAHA KECIL SEKTOR PERDAGANGAN DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Atmaja, Ferry Tema and Lizar, Alfansi and Fachri, Eka Saputra GREEN SERVICE. -.

Atmaja, Ferry Tema and Lizar, Alfansi and Fachri, Eka Saputra MENGELOLA PUJIAN KONSUMEN UNTUK KEBERHASILAN PERUSAHAAN DI MASA MENDATANG. In: -. -, pp. 1-21.

Firdha Annisa1, Fadhillah and Sularsih, Anggarawati and Lizar, Alfansi (2023) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN ATTITUDINAL LOYALTY GENERASI Z PADA KEDAI KOPI DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

This list was generated on Sun Nov 24 11:55:55 2024 WIB.