Items where Author is "Muhammad, Yasser Iqbal Daulay"

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Monograph | Thesis
Number of items: 17.

Monograph

Darta, Effed and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay and Willy, Abdillah (2023) ANTECEDENTS TO WEBSITE E-COMMERCE SATISFACTION AND LOYALTY. Technical Report. Universitas Bengkulu.

Thesis

Ananda, M. Ilham Catur and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay (2025) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH PRODUK FASHION MEREK LOKAL (Studi Kasus Pada Gen Z ). Other thesis, Universitas Bengkulu.

Agustina, Dhytia Anjelica and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay (2025) PENGARUH DIMENSI E-SERVICESCAPE APLIKASI MOBILE SHOPEE TERHADAP E-SATISFACTION PENGGUNA SHOPEE DI INDONESIA. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Ronaldi, Febriyan and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay (2025) PENGARUH PRICE DISCOUNT, STORE ATMOSPHERE DAN DISPLAY PRODUCT TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN INDOMARET (Studi pada Mahasiswa Universitas Bengkulu). Other thesis, Universitas Bengkulu.

Utamo, Thariq Tahta and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay (2024) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN MENGGUNAKAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TIME TO WOHOOKAFE DI KOTA BENGKULU. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Anggraini, Leviona and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI PADA THRIFTING ONLINE DI INDONESIA. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Imansyah, Dio and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI PADA OBJEK PT. PLN ICON PLUS KOTA BENGKULU. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Fadhiella, Salma and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, POLITICAL INFLUENCER DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PERILAKU MEMILIH YANG DIMEDIASI e-WOM PADA PEMILIH PEMULA DI KOTA BENGKULU. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Fadil, Muhammad and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay and Seprianti, Eka Putri (2023) MICROTRANSACTION PADA PLATFORM STEAM: PENGARUH SOSIAL, MOTIVASI HEDONIS DAN KEBIASAAN TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

Betri, yanti Agustina and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay and Rina, Suthia Hayu (2023) PERILAKU PENONTON BIOSKOP INDONESIA 'PUSCHASE DECISION FILM KKN DESA PENARI. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

Asri, Qomariyati Putri and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay and Sularsih, Anggarawati (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, GAYAHIDUP, PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA DENGAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

Sunandar.K, Yudha Tri and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, INFLUENCER DAN KETERIKATAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK LOKAL. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Auri, Theofan Adrianus Arthur and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay (2023) STUDI EKSPLORASI PELUANG PENGEMBANGAN DESA WISATA MENGGUNAKAN PERSPEKTIF KREATIVITAS. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Niama, Ridha Semayang and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay (2023) FAKTOR PENDORONG NIAT BELI GENERASI Z TERHADAP PRODUK FASHION DI INDONESIA PADA PLATFORM TIKTOK DALAM THEORY OF REASONED ACTION. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Semayang Niama, Ridha and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay and Effed, Salim (2023) FAKTOR PENDORONG NIAT BELI GENERASI Z TERHADAP PRODUK FASHION DI INDONESIA PADA PLATFORM TIKTOK DALAM THEORY OF REASONED ACTION. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

Tegar Ramadhan, Nugroho and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay and Syaiful, Anwar (2022) DETERMINAN MINAT DAN PENGGUNAAN DIAMOND PADA GIM DARING. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

Gusti Anjani, Maya and Seprianti, Eka Putri and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, NILAI EMOSIONAL, NILAI FUNGSIONAL DAN NILAI SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK IPHONE DI INDONESIA. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

This list was generated on Sat Oct 4 20:25:43 2025 UTC.

slot gacor terbaik

slot gacor terpercaya

Situs Resmi Bisawd

slot gacor 4d

Slot Terpercaya

Slot Gacor bet 200