Up a level |
Ganesha, Alvalif Ilham and Sularsih, Anggarawati and Rina, Suthia (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY DIMEDIASI OLEH E-CUSTOMER SATISFACTION PADA JASA TITIP ONLINE ALAT MODIFIKASI MOBIL DIESEL @2GDVABIRU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Afrianto, Ramdani and Rina, Suthia (2012) ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PENYEWAAN LAPANGAN “SINAR FUTSAL” DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Pibruanto, Ari and Rina, Suthia (2012) KUALITAS PELAYANAN PADA RUMAH MAKAN NASI UDUK TANJUNG KARANG MAS DEDDY DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Rahmanda, Yogi and Rina, Suthia (2012) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN XL Internet Unlimited DI KOTA BENGKULU (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.