Items where Author is "Seprianti, Eka Putri"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] EPP RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 43.

Article

Widodo, Slamet and Seprianti, Eka Putri and Akram, Harmoni Wiardi and Gerry, Suryosukmono (2022) IMPACT OF MOVEMENT CONTROL ORDER TO BUSINESS SUSTAINABILITY DURING COVID-19 PANDEMIC: A CASE OF MICRO SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES IN INDONESıA AND MALAYSıA. Asia-Pacific Management and Business Application, 11 (1). pp. 81-104. ISSN 2615-2010

Thesis

Harnadi, David and Muhartini, Salim and Seprianti, Eka Putri (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBIASAAN, BRAND IMAGE DAN KOMITMEN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAN TERNAK DI TOKO M.A TERNAK. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Dwinda, Agustintia and Rina, Suthia Hayu and Seprianti, Eka Putri (2024) PENGARUH TRUST, PERCEIVED RISK DAN E SERVICE QUALITY TERHADAP INTENTION TO PURCHASE KONSUMEN E-COMMERCE DI INDONESIA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Batito Valiant, Patron and Seprianti, Eka Putri and Muhartini, Salim (2023) ANALISA PENGARUH CONTENT MARKETING DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER ENGAGEMENT, DAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP CUSTOMER RETENTION CLOTHING ERIGO. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Utami, Syafira Annisa and Praningrum, Praningrum and Seprianti, Eka Putri (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MINUMIN KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Yopan, Yopan and Rina, Praningrum and Seprianti, Eka Putri (2023) PENGARUHVIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK ERIGO DI APLIKASI SHOPEE. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Andriani, Melisa and Seprianti, Eka Putri and Rina, Suthia Hayu (2022) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN SECURITY DIMEDIASI OLEH INTENTION TO USE TERHADAP ACTUAL USE PADA DOMPET ELEKTRONIK SHOPEEPAY DI INDONESIA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Gusti Anjani, Maya and Seprianti, Eka Putri and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, NILAI EMOSIONAL, NILAI FUNGSIONAL DAN NILAI SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK IPHONE DI INDONESIA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Refa'i, Rahmat and Fachri, Eka Saputra and Seprianti, Eka Putri (2022) PENGARUH KEPRIBADIAN DESTINASI, CITRA DESTINASI DAN KEADILAN LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DESTINASI DAN NIAT BERKUNJUNG ULANG PADA DESTINASI WISATA BENTENG MARLBOROUGH DI BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Pratama, Agung and Seprianti, Eka Putri and Sularsih, Anggarawati (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Mubaraq, All and Syaiful, Anwar and Seprianti, Eka Putri (2022) PENGARUH LATERAL CONSUMER RELATIONSHIP DAN ILLUSION OF CONTROL TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED PRICE FAIRNESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI INDONESIA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Azzahra, Saffa and Fachri, Eka Saputra and Seprianti, Eka Putri (2022) PENGARUH NEGATIVE AFFECT, SELF EFFICACY, FRUGALITY INJUNCTIVE NORM TERHADAP CONSUMER GUILT DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CONSUMER PRICE CONSCIOUSNESS PADA E-COMMERCE. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Shar, Aan and Effed , Darta Hadi and Seprianti , Eka Putri (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LEMBAGA PENDIDIKAN BP2K “SURYAFARMA HUSADA” BENGKULU (STUDI KASUS PADA LEMBAGA PENDIDIKAN BP2K “SURYAFARMA HUSADA” BENGKULU). Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Gito, Arius Popsi and Lizar , Alfansi and Seprianti , Eka Putri (2014) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PEMULIHAN LAYANAN (SERVICE RECOVERY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH SAKIT DI KOTA BENGKULU. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

Wijaya, Sandro Heru and Seprianti , Eka Putri (2014) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERIKLANAN PADA INDUSTRI MAKANAN KHAS DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

Puspita, Veny and Darmansyah, Darmansyah and Seprianti, Eka Putri (2013) ANALISIS FAKTOR BENEFIT INDUSTRI PARIWISATA DITINJAU DARI KEINGINAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA DI KOTA BENGKULU. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

S., Oktafian Histori and Syaiful, Anwar and Seprianti, Eka Putri (2013) ANALISIS IMPLEMENTASI RENCANA STRATEGIS PADA SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI (STAIN) CURUP. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Febri, Nestia Purnama and Seprianti, Eka Putri (2013) PENGARUH BENEVOLENCE VENDOR TERHADAP KEPERCAYAAN (TRUST) PELANGGAN E-RETAILING (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Kendian , Ade Desti and Effed , Darta Hadi and Seprianti, Eka Putri (2013) PENGEMBANGAN MODEL KUALITAS LAYANAN (SERVQUAL MODEL) DI SEKTOR PUBLIK KOTA LUBUKLINGGAU. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Rahmad, Robby and Seprianti, Eka Putri (2013) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK KARTU GSM ( Studi Kasus pada Mahasiswa Ekstensi Jurusan Ekonomi Manajemen Universitas Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Hidayat, Rahmat and Seprianti, Eka Putri (2013) TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP FASILITAS (HOTSPOT, LIVE MUSIC) DAN HARGA DI RED CLASSIC RESTO CAFE KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Luxi Saputra, Rachmad and Seprianti, Eka Putri (2012) DRIVERS OF GREEN BRAND : EQUITY GREEN BRAND IMAGE, GREEN SATISFACTION, GREEN TRUST (Studi Empirik Konsumen Toyota Bermesin vvt-i Kota Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Bermin, Ari and Seprianti, Eka Putri (2012) KAJIAN PERILAKU KONSUMEN GREEN PRODUCT DITINJAU DARI MODERATING VARIABLE GREEN BRAND EQUITY (Studi Kasus Konsumen Sepeda Motor Honda di Kota Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Yusticha Clarisa, Rifi and Seprianti, Eka Putri (2012) PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA METROSEKSUAL. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Susilo , Adhios and Seprianti, Eka Putri (2012) PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP IMPULSE BUYING PADA BISNIS NON STORE RETAIL. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Suhendar, Dadang and Seprianti, Eka Putri (2012) PERSEPSI KONSUMEN TENTANG PENGGUNAAN AKSES INTERNET FLASH UNLIMITED PT TELKOMSEL DI KOTA BENGKULU (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Febrian , Subekti and Seprianti , Eka Putri (2009) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT RETAIL IMAGE PADA SUPERMARKET GIANT DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Jannati, Jannati and Seprianti, Eka Putri (2009) EVALUASI STRATEGI PEMASARAN DANA MULTI PROTEKSI (DMP) PADA PT ASURANSI JIWASRAYA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Yulianti, Refhy and Seprianti, Eka Putri (2009) PEMETAAN SEGMENTASI KONSUMEN DALAM PEMASARAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah Safir Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Suzianty , Ellis and Seprianti , Eka Putri (2009) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PELANGGAN TELKOMSEL UNTUK MENGUNJUNGI KEMBALI SITUS WEB TELKOMSEL DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Hutahean, Recky and Seprianti , Eka Putri (2009) PERSEPSI KONSUMEN DITINJAU DARI KELUARGA, KELAS SOSIAL DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BARANG ELEKTRONIK MEREK SHARP DI PUSAT PUSAT PENJUALAN BARANG ELEKTRONIK DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Salisi, Okrina and Seprianti, Eka Putri (2009) PREFERENSI TERHADAP MULTI ATRIBUT DALAM BELANJA TIKET PESAWAT ONLINE DIKALANGAN PEGAWAI PEMERINTAH PROPINSI BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Firdaus, Herman and Seprianti, Eka Putri (2009) Respons Lingkungan Berbelanja Sebagai Stimulus Pembelian Tidak Terencana pada Toko Grosir&Eceran (Studi Kasus: Konsumen Yang Berbelanja di Toko Extra Centre Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Pramono, Eko and Seprianti, Eka Putri (2009) STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN ROTI SURYA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Junaidi, Junaidi and Seprianti, Eka Putri (2008) HUBUNGAN PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING DENGAN KEPUTUSAN MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT PADA BADAN AMIL ZAKAT DAERAH (BAZDA) PROVINSI BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Mahendra , Ary and Seprianti, Eka Putri (2007) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERKEMBANGAN PARIWISATA KOTA BENGKULU DITINJAU DARI OPINION LEADERS DAN PERSEPSI KONSUMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN BRAND IMAGE DAN STRATEGI PEMASARAN. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Paramita, Cempaka and Seprianti, Eka Putri (2007) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI PERKEMBANGAN PARIWISATA KOTA BENGKULU DITINJAU DARI PERSEPSI OPINION LEADERS DAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND IMAGE DAN STRATEGI PEMASARAN. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Hernisa, Aktria Rike Dema and Seprianti, Eka Putri (2007) ANALISIS KARAKTERISTIK DEMOGRAFI WISATAWAN DITINJAU DARI OPINION LEADERS DAN PERSEPSI KONSUMEN DALAM MENGUNJUNGI OBJEK WISATA DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Yanti, Puspa and Seprianti, Eka Putri (2007) ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP MARGIN PEMASARAN IKAN LAUT DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Wiratama , Wiratama and Seprianti, Eka Putri (2007) Analisis Keunikan History, Heritage, Dan Natural Tourism Di Sektor Pariwisata Kota Bengkulu Ditinjau Dari Persepsi Konsumen, Serta Implikasinya Pada Strategi Pemasaran. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Perdinginan, Sahala and Seprianti, Eka Putri (2007) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri Cabang Ahmad Yani Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Susanti, Lisa and Seprianti, Eka Putri (2007) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BONUS DALAM KEMASAN PADA PRODUK SHAMPO (Studi Kasus Shampo Sunslik, Pantine dan Clear Yang Memiliki Bonus Dalam Kemasan). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

Tazkirah Putri, Indri and Fachri, Eka Saputra and Seprianti, Eka Putri (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN DUKUNGAN SELEBRITI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

This list was generated on Sat Apr 20 04:19:06 2024 WIB.