Up a level |
Widodo, Slamet and Seprianti, Eka Putri and Akram, Harmoni Wiardi and Gerry, Suryosukmono (2022) IMPACT OF MOVEMENT CONTROL ORDER TO BUSINESS SUSTAINABILITY DURING COVID-19 PANDEMIC: A CASE OF MICRO SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES IN INDONESıA AND MALAYSıA. Asia-Pacific Management and Business Application, 11 (1). pp. 81-104. ISSN 2615-2010
Harnadi, David and Muhartini, Salim and Seprianti, Eka Putri (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBIASAAN, BRAND IMAGE DAN KOMITMEN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAN TERNAK DI TOKO M.A TERNAK. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Dwinda, Agustintia and Rina, Suthia Hayu and Seprianti, Eka Putri (2024) PENGARUH TRUST, PERCEIVED RISK DAN E SERVICE QUALITY TERHADAP INTENTION TO PURCHASE KONSUMEN E-COMMERCE DI INDONESIA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Fadil, Muhammad and Muhammad, Iqbal and Seprianti, Eka Putri (2023) MICROTRANSACTION PADA PLATFORM STEAM: PENGARUH SOSIAL, MOTIVASI HEDONIS DAN KEBIASAAN TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Fadil, Muhammad and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay and Seprianti, Eka Putri (2023) MICROTRANSACTION PADA PLATFORM STEAM: PENGARUH SOSIAL, MOTIVASI HEDONIS DAN KEBIASAAN TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Vinta, Azzahra and Effed, Darta Hadi and Seprianti, Eka Putri (2023) PENGARUH FLASH SALE, GRATIS ONGKIR DAN CASHBACK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE SHOPEE DENGAN TIME PRESSURE SEBAGAI MODERASI. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Febri, Yanti and Fachri, Eka Saputra and Seprianti, Eka Putri (2023) PENGARUH PROFESIONASLISME, PENAMPILAN ATRAKTIF, INTERAKSI REAL TIME, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP PURCHASE INTENTION SAAT LIVE STREAMING DI TIKTOK. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Nara, Andesta and Seprianti, Eka Putri and Sularsih, Anggarawati (2023) PENGARUH RELIGIOSITY, SERVICE QUALITY, CUSTOMER INTIMACY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN TRUST SEBAGAI MEDIASI PADA BANK SYARIAH INDONESIA DI BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Deya, Novia and Seprianti, Eka Putri and Effed, Darta Hadi (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA APLIKASI TIKTOK SHOP DI PROVINSI BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Wahyu, Atzori and Seprianti, Eka Putri and Yusnida, Yusnida (2023) ANALISIS PENGARUH PENGANGGURAN DAN KETIMPANGAN PENDAPATAN TERHADAP PDRB MELALUI KRIMINALITAS DI INDONESIA TAHUN 2012-2021. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
M. Senno, Alfa rizi and Lizar, Alfansi and Seprianti, Eka Putri (2023) PENGARUH PRICE, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI KOTA BENGKULU DENGAN PERAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Usi, Anggesti and Effed, Darta Hadi and Seprianti, Eka Putri (2023) PENGARUH MOTIVASI BERWIRAUSAHA, JIWA KEWIRAUSAHAAN, DAN KREATIVITAS TERHADAP KEBERHASILAN USAHA KECIL DAN MENENGAH (UKM) DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Muhammad, Ilham Ramadan and Ilsya, Hayadi and Seprianti, Eka Putri (2023) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN PERCEIVED RISK TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN TOURIST SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI PADA OBJEK WISATA PULAU TIKUS KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Batito Valiant, Patron and Seprianti, Eka Putri and Muhartini, Salim (2023) ANALISA PENGARUH CONTENT MARKETING DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER ENGAGEMENT, DAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP CUSTOMER RETENTION CLOTHING ERIGO. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Utami, Syafira Annisa and Praningrum, Praningrum and Seprianti, Eka Putri (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MINUMIN KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Yopan, Yopan and Rina, Praningrum and Seprianti, Eka Putri (2023) PENGARUHVIRAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PRODUK ERIGO DI APLIKASI SHOPEE. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Andriani, Melisa and Seprianti, Eka Putri and Rina, Suthia Hayu (2022) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE DAN SECURITY DIMEDIASI OLEH INTENTION TO USE TERHADAP ACTUAL USE PADA DOMPET ELEKTRONIK SHOPEEPAY DI INDONESIA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Gusti Anjani, Maya and Seprianti, Eka Putri and Muhammad, Yasser Iqbal Daulay (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, NILAI EMOSIONAL, NILAI FUNGSIONAL DAN NILAI SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK IPHONE DI INDONESIA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Refa'i, Rahmat and Fachri, Eka Saputra and Seprianti, Eka Putri (2022) PENGARUH KEPRIBADIAN DESTINASI, CITRA DESTINASI DAN KEADILAN LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DESTINASI DAN NIAT BERKUNJUNG ULANG PADA DESTINASI WISATA BENTENG MARLBOROUGH DI BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Rahma Fisia, Selly and Rina, Suthia Hayu and Seprianti, Eka Putri (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA NIAT KUNJUNGAN KEMBALI KONSUMEN DI THE BENCOOLEN COFFEE AND RESTO KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Pratama, Agung and Seprianti, Eka Putri and Sularsih, Anggarawati (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Mubaraq, All and Syaiful, Anwar and Seprianti, Eka Putri (2022) PENGARUH LATERAL CONSUMER RELATIONSHIP DAN ILLUSION OF CONTROL TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED PRICE FAIRNESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI INDONESIA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Azzahra, Saffa and Fachri, Eka Saputra and Seprianti, Eka Putri (2022) PENGARUH NEGATIVE AFFECT, SELF EFFICACY, FRUGALITY INJUNCTIVE NORM TERHADAP CONSUMER GUILT DAN IMPLIKASINYA TERHADAP CONSUMER PRICE CONSCIOUSNESS PADA E-COMMERCE. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Mahalia, Triksi and Seprianti, Eka Putri and Rina, Suthia Hayu (2022) PERCEIVED IMPACT OF TOURISM, PLACE ATTACHMENT, PERCEIVED VALUE OF TOURISM DEVELOPMENT, TERHADAP PLACE IMAGE, SERTA IMPLIKASI PADA SUPPORT FOR TOURISM DEVELOPMENT DI INDONESIA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Premantara Purba, Yudha and Seprianti, Eka Putri and Fachri, Eka Saputra (2021) PENGARUH WEBSITE QUALITY, WEBSITE REPUTATION, PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PERUSAHAAN E-COMMERCE. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Chairani, Lenny and Muhartini, Salim and Seprianti, Eka Putri (2021) ANALISIS KUALITAS SISTEM LAYANAN ELEKTRONIK PDAM KOTA BENGKULU TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MENGGUNAKAN E-S-QUAL DAN E-RECS-QUAL. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Mutiara Segonang, Safura and Lizar, Alfansi and Seprianti, Eka Putri (2021) ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN E-SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE (PGCV) PADA WEBSITE PT.POS INDONESIA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Hartati, Deti and Fachri, Eka Saputra and Seprianti, Eka Putri (2021) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP COMPULSIVE BUYING PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Chandra Putra, Nugraha and Fachri, Eka Saputra and Seprianti, Eka Putri (2021) PENGARUH SELF EXPRESIVENESS DAN BRAND PERSONALITY SERTA BRAND LOVE TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH Studi Kasus pada: KOMUNITAS MOBIL TIMOR ER DI SUMATERA BAGIAN SELATAN. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Situmorang, Wanni and Muhartini, Salim and Seprianti, Eka Putri (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DI MEDIASI OLEH BRAND LOYALTY (Studi Pada konsumen Maybelline di Media Sosial ). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Hadiktiara, Anike and Seprianti, Eka Putri and Rina, Suthia Hayu (2021) PENGARUH FIRM-CREATED SOCIAL MEDIA DAN CELEBRITY ENDORSMENT DI INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Gustianingsih, Mira and Seprianti, Eka Putri and Effed, Darta Hadi (2021) PENGARUH HEALTH CONSCIOUSNESS, FOOD SAFETY TERHADAP ATTITUDE DAN BUYING BEHAVIOUR MAKANAN ORGANIK DI BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Aprijal, Aprijal and Seprianti, Eka Putri and Rina, Suthia Hayu (2021) PENGARUH BURNOUT DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA RUMAH SAKIT M. YUNUS KOTA BENGKULU). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Evelyn, Denty and Fachri, Eka Saputra and Seprianti, Eka Putri (2021) ANTESEDEN PROPENSITY TO SHARE (eWOM) (Studi Empiris pada Wisatawan Muda di Indonesia). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Wahyuni, Sri and Rina, Suthia Hayu and Seprianti, Eka Putri (2021) PENGARUH OVERALL E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DALAM BELANJA ONLINE (Studi pada pengguna e-commerce Tokopedia). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Virlyanza, Wendra and Muhartini, Salim and Seprianti, Eka Putri (2021) ANALISIS SIKAP AUDIENCE TERHADAP PRODUCT PLACEMENT SPONSOR UTAMA DALAM ACARA TELEVISI (Studi Pada Product Placement Mie Sedaap pada Acara Indonesian Idol RCTI). Masters thesis, Universitas Bengkulu.
Arpiansyah, Rizky and Seprianti, Eka Putri and Sularsih, Anggarawati (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA PEMBELI SMARTPHONE MEREK XIAOMI DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Pabeanti, Nur Anisa and Rina, Suthia Hayu and Seprianti, Eka Putri (2021) THE EFFECT OF ONLINE ADVERTISING ON PURCHASE INTENTION THROUGH UTILITARIAN AND HEDONIC SHOPPING MOTIVATION : A STUDY BEAUTY CARE IN INDONESIA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Aurellia Irawan, Azka and Rina, Suthia Hayu and Seprianti, Eka Putri (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CROWDING PERCEPTION, HEDONIC CONSUMPTION TERHADAP POSITIVE EMOTION YANG BERDAMPAK PADA IMPULSE BUYING (Studi pada retail Juragan Mode Bengkulu). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Nurfadilah Wijaya, Khairunnisa and Sularsih, Anggarawati and Seprianti, Eka Putri (2021) PENGARUH ATTITUDE, AWARENESS, DAN SUBJECTIVE NORMS TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN YOU C 1000 DI KOTA BENGKULU SAAT TERJADI PANDEMI COVID-19. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Reza, Mohammad and Seprianti, Eka Putri and Fachri, Eka Saputra (2021) ANALISIS PENGARUH HALAL AWARENESS, RELIGIOUS BELIEF, ISLAMIC BRAND, SERTIFIKAT HALAL TERHADAP PURCHASE INTENTIONS MAKANAN HALAL PADA MASYARAKAT MUSLIM KOTA BENGKULU (STUDI KASUS PADA FAST FOOD DI KOTA BENGKULU). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Bunga Chaniago, Bunga Chaniago and Lizar, Alfansi and Seprianti, Eka Putri (2021) PERAN E-SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Shampuaga, Erik and Sularsih, Anggarawati and Seprianti, Eka Putri (2020) PENGARUH BRAND PERSONALITY, BRAND IDENTIFICATION, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Andito, Ferdi and Seprianti, Eka Putri and Fachri, Eka Saputra (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, VISUAL COMPLEXITY, PLEASURE & AROUSAL TERHADAP PURCHASE INTENTION MAKANAN PADA IKLAN DI INSTAGRAM. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Shar, Aan and Effed , Darta Hadi and Seprianti , Eka Putri (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LEMBAGA PENDIDIKAN BP2K “SURYAFARMA HUSADA” BENGKULU (STUDI KASUS PADA LEMBAGA PENDIDIKAN BP2K “SURYAFARMA HUSADA” BENGKULU). Masters thesis, Universitas Bengkulu.
Gito, Arius Popsi and Lizar , Alfansi and Seprianti , Eka Putri (2014) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PEMULIHAN LAYANAN (SERVICE RECOVERY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH SAKIT DI KOTA BENGKULU. Masters thesis, Universitas Bengkulu.
Wijaya, Sandro Heru and Seprianti , Eka Putri (2014) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERIKLANAN PADA INDUSTRI MAKANAN KHAS DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Puspita, Veny and Darmansyah, Darmansyah and Seprianti, Eka Putri (2013) ANALISIS FAKTOR BENEFIT INDUSTRI PARIWISATA DITINJAU DARI KEINGINAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA DI KOTA BENGKULU. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
S., Oktafian Histori and Syaiful, Anwar and Seprianti, Eka Putri (2013) ANALISIS IMPLEMENTASI RENCANA STRATEGIS PADA SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI (STAIN) CURUP. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Febri, Nestia Purnama and Seprianti, Eka Putri (2013) PENGARUH BENEVOLENCE VENDOR TERHADAP KEPERCAYAAN (TRUST) PELANGGAN E-RETAILING (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Kendian , Ade Desti and Effed , Darta Hadi and Seprianti, Eka Putri (2013) PENGEMBANGAN MODEL KUALITAS LAYANAN (SERVQUAL MODEL) DI SEKTOR PUBLIK KOTA LUBUKLINGGAU. Masters thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Rahmad, Robby and Seprianti, Eka Putri (2013) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK KARTU GSM ( Studi Kasus pada Mahasiswa Ekstensi Jurusan Ekonomi Manajemen Universitas Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Hidayat, Rahmat and Seprianti, Eka Putri (2013) TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP FASILITAS (HOTSPOT, LIVE MUSIC) DAN HARGA DI RED CLASSIC RESTO CAFE KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Luxi Saputra, Rachmad and Seprianti, Eka Putri (2012) DRIVERS OF GREEN BRAND : EQUITY GREEN BRAND IMAGE, GREEN SATISFACTION, GREEN TRUST (Studi Empirik Konsumen Toyota Bermesin vvt-i Kota Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Bermin, Ari and Seprianti, Eka Putri (2012) KAJIAN PERILAKU KONSUMEN GREEN PRODUCT DITINJAU DARI MODERATING VARIABLE GREEN BRAND EQUITY (Studi Kasus Konsumen Sepeda Motor Honda di Kota Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Yusticha Clarisa, Rifi and Seprianti, Eka Putri (2012) PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA METROSEKSUAL. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Susilo , Adhios and Seprianti, Eka Putri (2012) PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP IMPULSE BUYING PADA BISNIS NON STORE RETAIL. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Suhendar, Dadang and Seprianti, Eka Putri (2012) PERSEPSI KONSUMEN TENTANG PENGGUNAAN AKSES INTERNET FLASH UNLIMITED PT TELKOMSEL DI KOTA BENGKULU (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Febrian , Subekti and Seprianti , Eka Putri (2009) ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT RETAIL IMAGE PADA SUPERMARKET GIANT DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Jannati, Jannati and Seprianti, Eka Putri (2009) EVALUASI STRATEGI PEMASARAN DANA MULTI PROTEKSI (DMP) PADA PT ASURANSI JIWASRAYA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Yulianti, Refhy and Seprianti, Eka Putri (2009) PEMETAAN SEGMENTASI KONSUMEN DALAM PEMASARAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Syariah Safir Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Suzianty , Ellis and Seprianti , Eka Putri (2009) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PELANGGAN TELKOMSEL UNTUK MENGUNJUNGI KEMBALI SITUS WEB TELKOMSEL DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Hutahean, Recky and Seprianti , Eka Putri (2009) PERSEPSI KONSUMEN DITINJAU DARI KELUARGA, KELAS SOSIAL DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BARANG ELEKTRONIK MEREK SHARP DI PUSAT PUSAT PENJUALAN BARANG ELEKTRONIK DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Salisi, Okrina and Seprianti, Eka Putri (2009) PREFERENSI TERHADAP MULTI ATRIBUT DALAM BELANJA TIKET PESAWAT ONLINE DIKALANGAN PEGAWAI PEMERINTAH PROPINSI BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Firdaus, Herman and Seprianti, Eka Putri (2009) Respons Lingkungan Berbelanja Sebagai Stimulus Pembelian Tidak Terencana pada Toko Grosir&Eceran (Studi Kasus: Konsumen Yang Berbelanja di Toko Extra Centre Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Pramono, Eko and Seprianti, Eka Putri (2009) STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN ROTI SURYA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Junaidi, Junaidi and Seprianti, Eka Putri (2008) HUBUNGAN PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING DENGAN KEPUTUSAN MUZAKKI MEMBAYAR ZAKAT PADA BADAN AMIL ZAKAT DAERAH (BAZDA) PROVINSI BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Mahendra , Ary and Seprianti, Eka Putri (2007) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERKEMBANGAN PARIWISATA KOTA BENGKULU DITINJAU DARI OPINION LEADERS DAN PERSEPSI KONSUMEN DALAM UPAYA PENINGKATAN BRAND IMAGE DAN STRATEGI PEMASARAN. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Paramita, Cempaka and Seprianti, Eka Putri (2007) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR LINGKUNGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI PERKEMBANGAN PARIWISATA KOTA BENGKULU DITINJAU DARI PERSEPSI OPINION LEADERS DAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND IMAGE DAN STRATEGI PEMASARAN. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Hernisa, Aktria Rike Dema and Seprianti, Eka Putri (2007) ANALISIS KARAKTERISTIK DEMOGRAFI WISATAWAN DITINJAU DARI OPINION LEADERS DAN PERSEPSI KONSUMEN DALAM MENGUNJUNGI OBJEK WISATA DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Yanti, Puspa and Seprianti, Eka Putri (2007) ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP MARGIN PEMASARAN IKAN LAUT DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Wiratama , Wiratama and Seprianti, Eka Putri (2007) Analisis Keunikan History, Heritage, Dan Natural Tourism Di Sektor Pariwisata Kota Bengkulu Ditinjau Dari Persepsi Konsumen, Serta Implikasinya Pada Strategi Pemasaran. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Perdinginan, Sahala and Seprianti, Eka Putri (2007) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri Cabang Ahmad Yani Bengkulu). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Susanti, Lisa and Seprianti, Eka Putri (2007) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BONUS DALAM KEMASAN PADA PRODUK SHAMPO (Studi Kasus Shampo Sunslik, Pantine dan Clear Yang Memiliki Bonus Dalam Kemasan). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Tazkirah Putri, Indri and Fachri, Eka Saputra and Seprianti, Eka Putri (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN DUKUNGAN SELEBRITI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.