Up a level |
Widiastuti, Wahyu (2011) PENINGKATAN DAYA SAING PISANG AMBON CURUP MELALUI STRATEGI BRANDING. AKSES, 8 (2). pp. 193-203. ISSN 1693-8356
Widiastuti, Wahyu (2011) PENINGKATAN NILAI JUAL TAPE SINGKONG MELALUI PENERAPAN VALUE CREATION STRATEGY. IDEA, 5 (20). pp. 1-9. ISSN 1978-3531
Widiastuti, Wahyu (2011) INTRODUCTION OF SYSTEM OF RICE INTENSIFICATION (SRI) IN KELARA KARALLOE IN SOUTH SULAWESI, INDONESIA. IDEA, 5 (20). pp. 26-35. ISSN 1978-3531
Widiastuti, Wahyu (2010) STRATEGI PENINGKATAN KEPEDULIAN MAHASISWA TERHADAP FASILITAS BELAJAR MENGAJAR. AKSES, 7 (2). pp. 103-113. ISSN 1693-8356
Widiastuti, Wahyu (2011) ANALISIS FRAMING SEBAGAI INSTRUMEN DALAM PENANGANAN KONFLIK PENGELOLAAN SUMBERDAYA ALAM. In: The Repotition Of Communication in the Dynamic of Convergence Reposisi Komunikasi dalam Dinamika Konvergensi. Kencana, Jakarta, pp. 540-555. ISBN 978-602-9413-00-7
Widiastuti, Wahyu ANALISIS BRANDING SIRUP JERUK KALAMANSI PRODUKSI KOPERASI KULTURA KALAMANSI BENGKULU. In: Bengkulu Di Mata Kita. PT SWARA UNIB, Bengkulu, pp. 165-189.
Widiastuti, Wahyu (2012) PENERAPAN STRATEGI BRANDING BUAH LOKAL UNTUK MENANGKAL PENETRASI BUAH IMPOR. In: FIKOM UP CONFERENCE 2012 Strategic Communication In A New Media Culture, 26 Juni 2012, Universitas Pancasila Jakarta.
Malinda , Putri and Widiastuti, Wahyu and Andi , Makhrian (2014) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI TANGGUK REJEKI TABUNGAN TABOT DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BANK BENGKULU CABANG UTAMA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Wisudawati, Rusdiana and Widiastuti, Wahyu and Yudisiani, Yudisiani (2014) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS HERMES TIRUAN PADA WANITA KARIR. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.