Items where Author is "Widiastuti, Wahyu "

Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 9.

Article

Widiastuti, Wahyu (2011) PENINGKATAN DAYA SAING PISANG AMBON CURUP MELALUI STRATEGI BRANDING. AKSES, 8 (2). pp. 193-203. ISSN 1693-8356

Widiastuti, Wahyu (2011) PENINGKATAN NILAI JUAL TAPE SINGKONG MELALUI PENERAPAN VALUE CREATION STRATEGY. IDEA, 5 (20). pp. 1-9. ISSN 1978-3531

Widiastuti, Wahyu (2011) INTRODUCTION OF SYSTEM OF RICE INTENSIFICATION (SRI) IN KELARA KARALLOE IN SOUTH SULAWESI, INDONESIA. IDEA, 5 (20). pp. 26-35. ISSN 1978-3531

Widiastuti, Wahyu (2010) STRATEGI PENINGKATAN KEPEDULIAN MAHASISWA TERHADAP FASILITAS BELAJAR MENGAJAR. AKSES, 7 (2). pp. 103-113. ISSN 1693-8356

Book Section

Widiastuti, Wahyu (2011) ANALISIS FRAMING SEBAGAI INSTRUMEN DALAM PENANGANAN KONFLIK PENGELOLAAN SUMBERDAYA ALAM. In: The Repotition Of Communication in the Dynamic of Convergence Reposisi Komunikasi dalam Dinamika Konvergensi. Kencana, Jakarta, pp. 540-555. ISBN 978-602-9413-00-7

Widiastuti, Wahyu ANALISIS BRANDING SIRUP JERUK KALAMANSI PRODUKSI KOPERASI KULTURA KALAMANSI BENGKULU. In: Bengkulu Di Mata Kita. PT SWARA UNIB, Bengkulu, pp. 165-189.

Conference or Workshop Item

Widiastuti, Wahyu (2012) PENERAPAN STRATEGI BRANDING BUAH LOKAL UNTUK MENANGKAL PENETRASI BUAH IMPOR. In: FIKOM UP CONFERENCE 2012 Strategic Communication In A New Media Culture, 26 Juni 2012, Universitas Pancasila Jakarta.

Thesis

Malinda , Putri and Widiastuti, Wahyu and Andi , Makhrian (2014) PENERAPAN STRATEGI PROMOSI TANGGUK REJEKI TABUNGAN TABOT DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BANK BENGKULU CABANG UTAMA. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

Wisudawati, Rusdiana and Widiastuti, Wahyu and Yudisiani, Yudisiani (2014) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS HERMES TIRUAN PADA WANITA KARIR. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

This list was generated on Fri Jan 31 02:32:02 2025 UTC.