STRATEGI PROMOSI STUDI O FOTO R’2 6_ PHOTOGRAPHY DALAM MENERIMA PERMINTAAN JOB OLEH KONSUMEN

NOVENZA, RANGGA and Dedi, Supriyadi and Meiselina, Irmayanti (2017) STRATEGI PROMOSI STUDI O FOTO R’2 6_ PHOTOGRAPHY DALAM MENERIMA PERMINTAAN JOB OLEH KONSUMEN. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
SKRIPSI RANGGA PDF.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “ S trategi P romosi S tudi o Foto R ’26_Phot ograph y dalam Menerima Permintaan Job oleh Konsumen)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan oleh studi o foto R ’26_Pho tography dalam menerima permintaan job oleh konsumen dengan menggunakan bauran promosi (promotion mix) yang membahas tentang, promosi penjualan (sales promotion), penjualan secara pribadi (personal selling), pemasaran langsung (direct marketing). Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi partisipan, wawancara mendalam dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promotion mix yang telah di terapkan oleh studi o foto R ’ 26_Photography telah berhasil dalam menerima permintaan job oleh konsumen. Hal ini ditunjukkan oleh tanggapan para informan tentang strategi promosi yang dilakukan oleh studio foto R ’26_Phot ograph y. Y ak ni promos i yan g dapat m enginfo rmasikan dan me mbuj uk para konsumen agar dapat menggunkan jasa foto kepada studio foto R ’26_Phot ograph y. Kata kunci : Strategi Promosi, Promotion mix, Permintaan Job

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Faculty of Social & Politics Science > Department of Communication
Depositing User: 022 Isran Elnadi
Date Deposited: 28 Feb 2018 08:21
Last Modified: 28 Feb 2018 08:21
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/16129

Actions (login required)

View Item View Item