ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN TRAVELOKA.COM DENGAN EPICMODEL

Een Enjlina.AG, Annisa and Rina, Widanti and Seprianti, Dewi Anggraini (2022) ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN DAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN TRAVELOKA.COM DENGAN EPICMODEL. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
SKRIPSI_ANNISA EEN E.AG_compressed_compressed.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB)

Abstract

Hidup di jaman modern dan serba canggih sekarang ini, tentunya mengetahui keberadaan internet. Karena mengalami perkembangan, internet mulai merambah di dunia bisnis. Toko online menjadi salah satu bisnis yang melibatkan internet di dalamnya. Menurut Shelly dan Vermaat (2007:83) E Commerce merupakan transaksi bisnis yang terjadi dalam jaringan elektronik seperti internet. Indonesia merupakan pasar dengan pertumbuhan perdagangan elektronik (e-commerce) yang sangat menarik dari tahun ketahun. Dilansir dari ekbis.sindonews.com (2019), industri perdagangan digital merupakan bisnis yang memberikan kontribusi cukup besar bagi sector Agen Perjalanan Online. Salah satu agen perjalanan online yang paling banyak adalah PT Trinusa Travelindo atau Traveloka yang bergerak di bidang yang membutuhkan layanan agen perjalanan online. Perkembangan agen perjalanan online yang semakin ketat membuat Traveloka.com harus mampu bersaing dalam menghadapi berbagai ancaman kompetitor dalam mencapai brand-brand ternama. Keputusan untuk membeli suatu produk oleh konsumen pada dasarnya sangatalah dipengaruhi oleh penilaian akan kualitas produk yang ditawarkan. Periklanan harus mampu mempromosikan suatu produk dengan daya jangkau yang lebih luas dan dapat membuat citra bagi produk agar tetap dapat bertahan dan dikenal perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economy > Department of Management
Depositing User: 56 nanik rahmawati
Date Deposited: 28 Mar 2024 04:17
Last Modified: 28 Mar 2024 04:17
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/17808

Actions (login required)

View Item View Item