Choirunnisa, Millania and Dewi, Rahimah and Alfra, Siagian (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN TUGAS CREATIVE MIND-MAP BERBANTUAN LKPD TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP M A T E M A T I S S I S W A K E L A S V I I SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Text (SKRIPSI)
SKRIPSI_Millania Choirunnisa_2023 - 010 Millania Choirunnisa.pdf - Additional Metadata Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model project based learning dengan tugas creative mind – map terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMP kelas VII. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian eksperimen semu dengan desain penelitian posttest – only control design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 11 Kota Bengkulu. Pemilihan sampel dilakukan dengan teknik simple random sampling dengan siswa kelas VII E berjumlah 32 orang sebagai kelas eksperimen dan kelas VII F berjumlah 32 orang sebagai kelas kontrol. Analisis data dilakukan dengan uji-t dua sampel indenpenden. Pada uji-t dua sampel indenpenden untuk hasil post – test kedua kelas sampel dengan taraf signifikan (α = 0,05) didapat nilai
Item Type: | Thesis (Undergraduated) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Education > Department of Mathematics Education |
Depositing User: | septi septi |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 08:10 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 08:10 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/21291 |
Actions (login required)
View Item |