PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN TUGAS CREATIVE MIND-MAP BERBANTUAN LKPD TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP M A T E M A T I S S I S W A K E L A S V I I SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

Choirunnisa, Millania and Dewi, Rahimah and Alfra, Siagian (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN TUGAS CREATIVE MIND-MAP BERBANTUAN LKPD TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP M A T E M A T I S S I S W A K E L A S V I I SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Text (SKRIPSI)
SKRIPSI_Millania Choirunnisa_2023 - 010 Millania Choirunnisa.pdf - Additional Metadata
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model project based learning dengan tugas creative mind – map terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMP kelas VII. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian eksperimen semu dengan desain penelitian posttest – only control design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 11 Kota Bengkulu. Pemilihan sampel dilakukan dengan teknik simple random sampling dengan siswa kelas VII E berjumlah 32 orang sebagai kelas eksperimen dan kelas VII F berjumlah 32 orang sebagai kelas kontrol. Analisis data dilakukan dengan uji-t dua sampel indenpenden. Pada uji-t dua sampel indenpenden untuk hasil post – test kedua kelas sampel dengan taraf signifikan (α = 0,05) didapat nilai

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: septi septi
Date Deposited: 10 Sep 2024 08:10
Last Modified: 10 Sep 2024 08:10
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/21291

Actions (login required)

View Item View Item