Jendro , Suhar (2009) KAJIAN TERHADAP KETERLIBATAN GURU BAHASA INGGRIS DALAM PELAKSANAAN TUGAS TAMBAHAN MENGAJAR DI LUAR SEKOLAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP PELAKSANAAN TUGAS UTAMA DI SEKOLAH ( Studi Deskriptif Kualitatif di SMA Negeri Kota Lubuklinggau ). Masters thesis, Fakultas Ekonomi.
Text
ARTIKEL-SUHAR JENDRO.pdf - Bibliography Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (50kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan keterlibatan guru bahasa Inggris di luar kelas . Sedangkan tujuan khusus dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan motivasi , komitmen , organisasi waktu , dan dampak negatif dan positif terhadap kinerja guru di sekolah , dan juga pengawasan dari kepala sekolah . Metode penelitian dirancang sebagai metode deskriptif kualitatif . Subjek penelitian ini adalah Pegawai Negeri Sipil Guru Bahasa Inggris di SMA Negeri di Lubuklinggau . Teknik pengumpulan data adalah wawancara, observasi , dan dokumentasi . Hasil dari penelitian ini adalah : motivasi guru yang berjalan di luar Program kegiatan kelas berdasarkan permintaan siswa , komitmen yang ditunjukkan oleh teknik varietas yang digunakan , tidak ada perlakuan khusus di sekolah kepada siswa yang mengikuti program ini , dan menemukan teknik-teknik baru untuk meningkatkan kompetensi siswa . Guru tidak memiliki kesulitan dalam mengelola waktu mereka dan memberi dampak positif ketimbang dampak negatif dan tidak ada pengawasan khusus dari kepala sekolah tempat mereka mengajar , karena program dijalankan setelah waktu sekolah .
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Postgraduate Program > Magister Manajemen |
Depositing User: | 012 Adek Adek |
Date Deposited: | 24 Dec 2013 21:32 |
Last Modified: | 24 Dec 2013 21:32 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/5837 |
Actions (login required)
View Item |